Inilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya Dilepas

Inilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya Dilepas
Inilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya Dilepas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah Deretan Beberapa Bentuk Dari Kekuatan Asli Code Setelah Limiternya Dilepas

Pada pembahasan kali ini akan saya jelaskan bentuk kekuatan asli Code setelah limiternya dilepas.

Code adalah anggota inner yang tersisa dan paling setia kepada Ishiki Otsutsuki di anime serial Boruto. Dirinya dapat memunculkan pohon cakra dan harus mengorbankan Boruto kepada Kawaki untuk dimakan juubi ekor 10. Jika Code berhasil dikalahkan, Kaara beserta anggota outernya akan kehilangan fungsinya.

Baca Juga:Deretan Teknik Kuchiyose No Jutsu Andalan Para Hokage Desa KonohaCatat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

Ishiki hanya membatasi kekuatan Code dengan teknologi yang disebut limiter. Karena dirinya mampu melebihi kekuatan yang dimiliki oleh Outsutsuki ISshiki.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

Teknologi tersebut diciptakan oleh Amado, anggota dan ilmuwan terpintar di kelompok Kaara. Keberadaan dari pembatas limiter membuat Code tidak mengeluarkan potensi kekuatan yang sebenarnya.

Hingga suatu kejadian, dimana Amado telah terjebak dalam situasi yang sulit sehingga dia mau tidak mau melepaskan limiter yang telah membelenggunya.

Dan inilah beberapa kekuatan asli Code setelah limiter dilepaskan:

1. Gabungan kekuatan juubi

Juubi adalah seekor monster yang berekor 10, hingga dijuluki sebagai pembawa kehancuran.

Tidak hanya di bumi, sosok ini ditakuti di beberapa alam semesta. Dalam serial Boruto, bahwa Ishiki Otsutsuki terlihat memiliki Juubi yang di sembunyikan oleh beberapa anggota Kara.

Kemungkinan Code mampu masuk ke dalam tubuh Juubi dan memberikan kekuatan karma putihnya hingga membuat Juubi tersebut menjadi monster penuh karma putih.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

2. Teknik terlarang Otsutsuki

Semua anggota Klan Otsutsuki sangat kuat. Dalam dunia Shinobi setiap Klan pasti memiliki teknik terlarang dan tidak terkecuali Otsutsuki.

Baca Juga:Shinobi Terkuat yang Mati Terlalu Cepat dan Klan Uchiha masuk ke dalam Daftar ini!Kemensos Bangun Rumah Pilar Sosial Penyintas Gempa Cianjur

Setelah Code berhasil menggunakan teknik terlarang ini, tubuh Code akan berubah seperti Otsutsuki tetapi menggunakan jubah hitam.

BACAJUGA :

Spoiler Manga Tokyo Revengers Menuju Final Chapter

3. Menyerap ninjutsu

Hampir setiap anggota dari Klan Otsutsuki memiliki kemampuan yang memungkinkan.

Teknik ini juga dimiliki oleh Ishiki Otsutsuki yang dapat menyerap berbagai jenis teknik ninjutsu. Ketika limiter dihapus, Code merasakan perubahan besar dalam kekuatannya.

0 Komentar