Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto
Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Catat! Jutsu Terlarang dalam anime Naruto

karena jutsu terlarang tersebut sangat beresiko untuk penggunanya, sehingga akan mengalami diambang kematian.

Dalam hal tersebut, sang pengguna nya harus memiliki cakra yang sangat banyak. Oleh karena itu, Jutsu tersebut dicap sangat berbahaya.

BACAJUGA :

Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime Naruto

Tidak sembarangan semua teknik itu dapat digunakan secara leluasa, dan sehingga beresiko tinggi.

Inilah deretan jutsu-jutsu terlarang didunia Naruto.

Baca Juga:Inilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo SharinganBagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Dalam serial anime Naruto terdapat beberapa jurus atau teknik Kinjutsu rahasia dan mengerikan yang digunakan oleh para Shinobi.

Teknik Kinjutsu dalam serial anime Naruto adalah sebuah teknik hebat yaitu merupakan jutsu yang jarang diperlihatkan.

BACAJUGA :

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Namun, teknik Kinjutsu di serial anime Naruto ini adalah jutsu yang sangat mematikan dan juga begitu mengerikan. Dalam artikel ini, kita akan bahas mengenai beberapa teknik Kinjutsu rahasia yang mengerikan dan jarang digunakan di serial anime Naruto.

1. Edo Tensei
Edo Tensei adalah sebuah jurus atau jutsu terlarang yang jsrsng digunakan dalam serial anime Naruto. Jutsu tersebut, masuk dalam kategori Kinjutsu rahasia dan juga mengerikan yang tidak dapat sembarangan untuk menggunakannya.

Jurus ini bisa membangkitkan seseorang yang sudah mati, dengan cara memakai tumbal tubuh dari orang yang akan dijadikan wadah. Lalu shinobi yang sudah dibangkitkan ini dapat dikontrol dengan sesuai tujuan Kinjutsu Edo Tensei ini digunakan.

Tetapi dalam serial anime Naruto, ada beberapa karakter yang sudah dibangkitkan dengan Kinjutsu Edo Tensei ini. Namun masih mempunyai kesadaran dan ingatan yang utuh.

BACAJUGA :

Link Manga Dan Bocoran Boruto Chapter 80 ‘Jawaban Dari Seorang Sasuke’

Baca Juga:Akibat Hujan Deras Banjir dan Longsor Terjang CianjurCara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para Shinobi

Namun, banyak hal yang mengerikan ketika Edo Tensei ini digunakan kepada shinobi yang dibangkitkan tersebut. Ada beberapa shinobi dalam serial anime Naruto yang menggunakan Kinjutsu Edo Tensei ini, salah satunya Orochimaru dan juga Kabuto Yakushi.

2. Izanagi

Salah satu teknik Kinjutsu yang sangat dilarang dan juga rahasia untuk digunakan dalam serial anime Naruto adalah Izanagi.

0 Komentar