Inilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo Sharingan

Inilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo Sharingan
Inilah Sosok Yang Akan Melatih Sarada Untuk Menggunakan Mangekyo Sharingan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah sosok yang Akan Melatih Sarada untuk Menggunakan Mangekyo Sharingan

Dalam serial Boruto : Naruto The Next Generation sudah mulai diperbincangkan didunia sosial media, sehingga para penggemarnya pun tidak sabar untuk menantikan siapa sosok yang akan melatih Sarada dimasa depan. Tanpa basa basi mari kita mulai ke inti ceritanya, dan simak baik-baik.

Dalam Chapter 80 kemarin, terdapat salah satu kejadian mengejutkan para penggemarnya. Yang diperlihatkan bangkitnya kekuatan Mangekyo Sharingan milik Sarada. Tanpa sadar, dirinya telah membangkitkan Mangekyo Sharingan. namun sarada masih belum mengerti dengan kekuatan sebenarnya dari mata tersebut.

BACAJUGA :

Baca Juga:Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime NarutoAkibat Hujan Deras Banjir dan Longsor Terjang Cianjur

Bagaimana Cara Itachi Dapat Terlepas dari Jutsu Edo Tensei di Anime Naruto

Kekuatan dari mata Mangekyo Sharingan Sarada. Dirinya akan dilatih oleh seseorang yang lebih memahami dalam hal tersebut, serta sesama pengguna kekuatan sharingan. Tentunya kekuatan yang dimiliki oleh Sarada tersebut, ia tidak akan langsung dilatih oleh Sasuke. karena Sasuke akan sibuk di luar desa sambil membantu Boruto.

Dalam mengetahui dan menguasai kekuatan Mangekyo Sharingan yang dimilikinya, Sarada akan mendapatkan guru dari salah satu pengguna sharingan terbaik di Konoha. Meskipun dia bukan merupakan seorang keturunan langsung Uchiha, dia pernah memiliki kekuatan sharingan tersebut.

BACAJUGA :

Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime Naruto

Selain itu, sosok itu juga memiliki kecerdasan yang mampu mengetahui secara cepat dan tepat tentang teknik mata sharingan. Sosok yang dimaksud yaitu adalah Guru Kakashi, yang pernah memiliki sebelah mata sharingan pemberian dari obito serta mampu membangkitkan Mangekyo Sharingannya.

Meskipun dia bukan keturunan seorang Uchiha, Kakashi dengan mudahnya mampu mengendalikan kekuatan dari mata Sharingan yang diberikan oleh Obito.

BACAJUGA :

Catat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5

Oleh karena itu, satu-satunya orang yang bisa melatih Sarada menggunakan kekuatan mata sharingannya adalah Kakashi.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Kekuatan Rikudou Sennin Dewanya Para ShinobiInilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto

Meskipun kekuatan dari sharingan Kakashi hanyalah titipan dan sekarang sudah menghilang, setidaknya Kakashi memiliki pengalaman dalam menggunakan sharingan.

Kemampuannya dalam melatih seorang Uchiha juga harus diperhitungkan, karena Kakashi juga merupakan Guru dari Sasuke.

0 Komentar