Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto

Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto
Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto 

Buat kalian yang belum mengetahui apa saja kekuatan terkuat dari kawaki, dan berapa banyak jutsu yang ia punya. Kawaki adalah salah satu karakter penting dalam cerita serial anime Boruto: Naruto Next Generation, disinyalir dirinya memiliki beberapa kekuatan yang bisa mengalahkan Boruto secara mudah.

Disini akan kita kupas semua jutsu terkuat yang dimiliki kawaki. Inilah kekuatan yang bisa melumpuhkan Boruto dengan mudah?

1. Jutsu Ruang dan Waktu
Jigen memiliki kemampuan untuk pergi ke berbagai tempat dimensi ketika Kawaki masih menjadi wadah bagi Isshiki Otsutsuki. Sehingga wajar, kawaki dapat mengakses kekuatan tersebut. Setelah hilangnya Isshiki Otsutsuki, hingga bisa melakukannya dengan mudah. Bahkan, Kawaki bisa melakukannya tanpa bantuan Boruto.

Baca Juga:Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime NarutoWarga Cianjur Keluhkan Tumpukan Sampah di Sungai Cibalagung

2. Sukunahikona
Kemampuan dalam Doujutsu ini, dirinya bisa mengecilkan benda  menjadi seukuran mikroskopik seperti yang pernah dilakukan Isshiki. Namun, jurus tersebut hanya berlaku untuk benda tertentu saja dan tidak bisa diaplikasikan pada manusia. Benda yang telah diperkecilkan dapat disimpan di dimensi yang isshiki punya, dan dapat diambil kembali oleh penggunanya kapan saja

3. Daikokuten
Berbeda dengan Sukunahikona, jurus ini dapat memperbesar ukuran benda, termasuk yang telah dikecilkan oleh Sukunahikona Jurus ini sangat berbahaya karena bisa memperbesar ukuran benda apa saja sesuai keinginan penggunanya.

4. Karma Isshiki
Karma yang dimiliki oleh Kawaki, ia peroleh ketika Isshiki resmi sebagai wadahnya. Dalam proses ini, tubuh Kawaki secara genetik berubah menjadi “perfect Ōtsutsuki” dan ia dapat menyerap ninjutsu serta membuka portal ke dimensi lain.

Seiring berjalanya waktu mark tersebut, dirinya mulai dapat mengakses keadaan yang tertransformasi secara  alam bawah sadarnya, terlihat dari adanya tanduk kecil dari sisi kiri kepalanya. Amado berhasil memperbaharui Karma, meskipun setelah jiwa Isshiki menghilang, Karma hanya berfungsi sebagai senjata.

Karma ini terus berkembang hingga Kawaki dapat mengakses dōjutsu Isshiki dan berbagai tekniknya.Dengan Sukunahikona, Kawaki dapat mengecilkan dan memperbesar benda apa saja, termasuk dirinya sendiri. Dengan Daikokuten, ia dapat menyimpan benda di dimensi saku dan memanggilnya kapan saja tanpa bantuan.

0 Komentar