Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto

Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto
Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto
0 Komentar

Meskipun begitu, seiring berjalannya waktu, Kawaki mulai menjalin hubungan dengan keluarga barunya di Konohagakure, terutama dengan Boruto, dan bekerja sama dengan mereka untuk menyelesaikan misteri seputar Kāma.

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Kawaki menjadi salah satu karakter yang sangat menarik dalam serial Boruto. Jurus-jurusnya yang mematikan, gaya bertarung yang lincah, dan juga sisi kegelapannya membuatnya menjadi karakter yang menarik untuk diikuti.

Dan dengan potensi yang dimilikinya, siapa tahu suatu saat nanti dia bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Baca Juga:Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime NarutoWarga Cianjur Keluhkan Tumpukan Sampah di Sungai Cibalagung

Seperti itulah pembahasan hari ini, untuk beberapa shinobi yang memiliki kekuatan dojutsu mata izanagi dalam serial anime Naruto.

Buat anda yang gemar membaca manga dan menonton serial film anime, bisa anda kunjungi pada laman Cianjur.JabarEkspres.com karena terdapat cuplikan atau spoiler terupdate, untuk manga maupun anime.***

0 Komentar