Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto

Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto
Inilah Deretan Jutsu Terkuat Kawaki Dalam Serial Boruto
0 Komentar

 

5. Black Rods
Kawaki memiliki jurus Black Rods yang dilakukan dengan menyerang titik cakra tertentu pada tubuh lawannya menggunakan tongkat chakra. Serangan ini bisa membuat aliran cakra musuh terhenti dan membuat mereka tidak bisa bergerak atau mengeluarkan jutsu.

6. Jurus mirip Katon Gokakyu No Jutsu milik Uchiha Sasuke
Kawaki memiliki kekuatan mengeluarkan api. Jurus ini mirip dengan teknik Katon Gokakyu No Jutsu milik Uchiha Sasuke, dan meskipun belum sepenuhnya dikuasainya, jika dilatih dengan benar, kekuatan ini bisa sangat mematikan bagi lawannya.

7. Kagebunshin No Jutsu
Kawaki juga memiliki jurus bayangan atau Kagebunshin No Jutsu.
Dalam penggunaannya, Kawaki menggunakan jurus ini secara tepat untuk membuat musuhnya bingung dan mengalihkan perhatian mereka.

Baca Juga:Kekuatan Mata Dojutsu Terkuat Klan Uchiha di Serial Anime NarutoWarga Cianjur Keluhkan Tumpukan Sampah di Sungai Cibalagung

Kawaki bisa menyerap ninjutsu atau chakra seperti Boruto. Namun, ada beberapa pengecualian yang tidak bisa diserap oleh teknik Kawaki, seperti teknik atau jutsu yang berasal dari elemen asli.

8. Pertarungan Jarak Dekat dan Bergulat
Kawaki ahli dalam pertarungan jarak dekat dan bergulat. Gaya bertarungnya sangat lincah dan terkoordinasi dengan baik, ia dapat menghindari serangan musuh dan menggunakan lingkungan untuk meluncurkan serangan ke lawannya

9.Kawaki Memiliki Ketahanan yang Sangat Baik
Meskipun sudah lelah sebelumnya, ia masih bisa bertahan dari serangan brutal Garō dan melawan secara efektif meskipun dalam kondisi terluka parah.

Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, dapat mengalahkan sebagian besar lawan dengan satu pukulan dan mampu memegang balok kayu besar sendirian.

Kawaki juga terlihat mahir dalam menggunakan bō, dan bisa menyamai keahlian pedang Boruto.

10. Sisi Brutal
Meski memiliki banyak hal positif, kekuatan Kawaki juga memiliki sisi gelap yang membahayakan.

Dalam kisah ceritanya, Kawaki sempat menjadi wadah Isshiki Otsutsuki dan mengalami perubahan genetik yang membuatnya menjadi “perfect Otsutsuki”.

Baca Juga:Sakit Hati Diludahi 2 Pemuda Habisi Haji CepiCatat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5

Hal ini membuatnya menjadi ancaman besar bagi Konoha dan Boruto karena dia bisa menjadi alat untuk menghancurkan desa dan menyebarkan kehancuran

Semua kekuatan ini sangat mematikan jika digunakan dengan tepat oleh Kawaki dan bisa menghancurkan Boruto secara berkeping-keping.

0 Komentar