Catat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5

Catat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5
Catat! Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 Episode 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tayang Anime Kimetsu No Yaiba: Demon Slayer Season 3 episode 5

Pada episode sebelumnya tayang Anime Kimetsu No Yaiba, bahwa Tanjiro serta Nezuko terkena serangan balasan oleh Karaku dengan menggunakan senjata andalanya. Mereka berdua pun tidak dapat bergerak sama sekali, sehingga hampir mengalami tidak sadarkan diri.

Di akhir episode kemarin, kita sedikit diperlihatkan dengan kedatangan pilar cinta yaitu Kanjuro. Dirinya mendengar teriakan dari masyrakat penempa pedang, bahwa iblis telah menyerang kampung tersebut.

BACAJUGA :

Fakta Hubungan Khusus Antara Kibutsuji Muzan Dan Kagaya Ubuyashiki Di Anime Kimetsu No Yaiba

Baca Juga:8 Jutsu Terkuat yang Dimiliki oleh Uzumaki Boruto7 Tanda Pemburu Iblis Penerus Generasi Pertama dan Jadwal Tayang

Scane pun berpindah, Tokito berhasil menyalamatkan Kotetsu dari serangan iblis berbentuk ikan yang telah Gyokko buat. Saat sedang berbincang, mereka  kedatangan tamu yaitu seseorang yang bernama Kanamori. Tokito sempat mencari dirinya untuk memperbaiki pedang. Saat mereka sedang berbincang, Tokito merasakan kembali dengan kehadiran iblis.

Dari arah depan terdapat benda vas bunga yang berada dibalik semak-semak, dan muncul sesosok makhluk. Ternyata itu adalah tubuh utama dari iblis bulan tingkat atas Gyokko.

Gyokko mengeluarkan vas bunga ditelapak tanganya, dan memperlihatkan seni yang dia buat. Dari seni tersebut terdapat makhluk yang sangat menjijikan, terdapat potongan-potongan tubuh para penempa pedang.

BACAJUGA :

Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

Lalu Tokito terpancing emosi oleh Gyokko, dengan mengatakan bahwa seni tersebut yang paling indah dibuatnya. Dirinya sempat memberikan serangan kepada Gyokko, namun dengat cepatnya Gyokko dapat menghindari seranganya dan berpindah tempat ke beberapa vas bunganya.

Dengan kemampuanya,  Tokito langsung kembali menyerang Gyokko yang berada di atap rumah dengan kecepatan tingkat tinggi. Namun dengan mudahnya Gyokko kembali berhasil menghindari seranganya, dan mengeluarkan ikan-ikan kecil yang terbuat dari darahnya.

Ikan tersebut dapat mengeluarkan jarum dengan ukuran yang besar, dan langsung menyerang Kotetsu dan Kanamori. Dengan cepatnya Tokito menyelamatkan mereka berdua dari serangan tersebut, sehingga jarum dengan ukuran yang besar itu mengenai tubuh Tokito.

BACAJUGA :

0 Komentar