Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba

Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba
Jadwal Tayang Dan Link Nonton Episode 4 Anime Kimetsu No Yaiba
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal tayang dan link nonton episode 4 anime Kimetsu No Yaiba

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 episode 4 akan menyajikan keseruan pertarungan antara Pilar dengan Iblis bulan atas. Judul dari episode ini adalah ‘Terima Kasih Tokito.’

Pada episode sebelumnya, Tanjiro dan Kotetsu menemukan pedang legendaris yang berusia 300 tahun. Pedang tersebut milik Yoriichi sang tehnik pernafasan pertama, dan tersembunyi di Yoriichi Type Zero yang rusak. Saat mereka membuka bilah pedangnya, mereka kecewa karena ternyata pedangnya telah berkarat.

BACAJUGA :

Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

Baca Juga:Spoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan Link BacaPolres Cianjur Selidiki Dugaan Pemotongan Upah Pantarlih oleh Oknum PPS

Kotetsu merasa bersalah karena tidak mengetahui keberadaan pedang tersebut dan karena itu tidak pernah merawatnya. Namun kemudian Haganezuko datang dan mengambil pedang tersebut untuk Ia tempa. Saat menjelang malam Tokito pergi menghampiri sebuah gubuk yang ditinggali oleh Tanjiro dan Nezuko, mereka berbincang mengenai keberadaan Haganezuka. Tiba tiba datang sosok iblis misterius yaitu adalah Hatengu.

Singkat cerita terjadi pertempuran yang sangat dasyat diantara mereka, tidak berlangsung lama Tokito berhasil memenggal kepala iblis tersebut. Saat selesai di penggal Hatengu bukanya mati seperti iblis lainya,  malah membagi tubuhnya menjadi beberapa bagian. Dirinya pun mengeluarkan tehnik andalanya yaitu seni darah iblis. Hantengu telah berhasil membelah diri menjadi 4, dan melancarkan serangan terhadap Tanjiro, Tokito serta Nezuko menggunakan kipas miliknya.

BACAJUGA :

Spoiler Keahlian Dari Ke Dua Sniper Terhebat Di Dunia One Piece Serta Link Nonton

Tokito terhempaskan hingga jauh dari tempat tersebut. Saat dirinya ingin pergi kembali ketempat Tanjiro berada, ia melihat Kotetsu diserang oleh Gyokko iblis bulan tingkat atas. Tokito sempat mengabaikan seorang bocah yang menurutnya belum terlalu pandai dalam menempa pedang.

Namun dirinya teringat atas perkataan Tanjiro yang merasa ” jika berbuat baik kepada orang, pada akhirnya kebaikan itu akan kembali ke diri kita “. Karena itu Tokito tidak bisa mengabaiakan Kotetsu dan menyelamatkannya.
disisi lain, keberadaan Kotetesu akan menjadi sedikit menjadi hambatan baginya untuk bergerak cepat.

Sementara itu, pertarungan Tanjiro melawan Urogi yang berwujud seperti manusia setengah burung mulai memanas. Urogi disini sempat unggul, sehingga beberapa kali seranganya berhasil mengenai tanjiro.

0 Komentar