Spoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan Link Baca

Spoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan Link Baca
Spoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan Link Baca
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Manga One Piece Chapter 1081 dan link baca

Setelah pasca libur sepekan, pada chapter sebelumnya para pasukan Sword telah tiba di pulau Bajak Laut. Coby mencoba melarikan diri untuk meninggalkan pulau tersebut, namun posisinya tidak lah menguntungkan.

Saat Coby sedang pokus untuk malarikan diri, tiba tiba sekelompok pasukan Sword datang tepat waktu untuk membantunya.
Bukan hanya pasukan Sword saja yang datang ke pulau tersebut, namun Garp pun ikut serta datang untuk membantu Coby.

BACAJUGA :

Fakta Hubungan Khusus Antara Kibutsuji Muzan Dan Kagaya Ubuyashiki Di Anime Kimetsu No Yaiba

Baca Juga:Polres Cianjur Selidiki Dugaan Pemotongan Upah Pantarlih oleh Oknum PPSTenda Pengungsi Gempa Cianjur Dibobol Maling

Di akhir chapter 1080, Grap melompat dari sebuah kapal Marinir dan memberikan gertakan yang sangat dasyat. Pada pekan ini Manga One Piece karya Eiichiro Oda akan kembali hadir serta menyapa penggemarnya. Spoiler chapter terbaru sudah muncul mendahului rilis resminya.

Manga One Piece Chapter 1081 kali ini akan berjudul Kapten Kapal Titan Kesepuluh Bajak Laut Kurohige, yaitu mantan admiral Kuzan. Kita akan diperlihatkan dari Bajak Laut Marshal D Teach mengalahkan Trafalgar D Water Law. Beruntung Law masih hidup, dengan kehadiranya bepo. dirinya saat ini dibawa bersama dengan anak buahnya.

BACAJUGA :

Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

Di Pulau Hachinosu, sang gelenda angkatan laut, Monkey D Garp masih mengamuk. Dia bertarung dengan Kuzan, alias Aokiji yang merupakan murid pertamanya. Di sini semua misteri akhirnya terkuak, seperti dalam judul kalau Kuzan adalah kapten kapal kesepuluh Bajak Laut Kurohige.

Sebelum dirinya bergabung dengan Blackbeard, Si Merak Putih ini ditanya oleh Teach, apakah dia mengenal pada “Pria Dengan Luka Bakar”. Sosok itu diyakini memiliki Road Poneglyph yang tersisa. Pertarungan tidak seimbang antara guru dengan mantan murid. Pahlawan Angkatan Laut masih berada di atas angin dan membuat mantan Admiral yang membelot ini kewalahan.

BACAJUGA :

Spoiler Manga Boruto Menguak Kekuatan Zen-Noo Yang Di Pakai Oleh Eida

Seperti itulah untuk pembahasan dalam spoiler Manga One Piece pada Chapter 1081.

0 Komentar