Spoiler Keahlian Dari Ke Dua Sniper Terhebat Di Dunia One Piece Serta Link Nonton

Spoiler Keahlian Dari Ke Dua Sniper Terhebat Di Dunia One Piece Dan Link Nonton
Spoiler Keahlian Dari Ke Dua Sniper Terhebat Di Dunia One Piece Dan Link Nonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler keahlian dari ke dua sniper terhebat di dunia One Piece serta link nonton

Terdapat dua sniper terhebat di dunia One Piece.

Ussop Wajib Melampaui ke Dua Sniper ini, Jika memang Mau menjadi Sogeking Atau Raja Sniper didunia OP.

Pasalnya Dua Pria ini Adalah Sniper Handal yang Keakuratan Tembakannya diperkirakan Diatas 98 persen, atau Memang 100 persen Tepat Selalu dalam Bertarung.

Baca Juga:Belasan Perusahaan di Kabupaten Cianjur Ikut Program BAZNASSpoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

Dua Sniper Terhebat ini Dimiliki oleh Shanks dan Kurohige, kalian mungkin sudah mengetahui dari ke dua sniper tersebut.
Ya mereka adalah van auger dan yassop.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Anime Tate No Yuusha No Nariagari Season 3

1. Van Auger ” Milik Kubu Kurohige”

Pria kurus Tinggi ini Memiliki Julukan Sang Supersonik, Karna Mungkin speed dan Reaksinya Cepat abis, Bahkan sebelum makan Df tembakannya Gak normal, Pandangan dan Mangsanya berada di jarak ” Diatas kemampuan Teropong normal dan Jangkauan Senapan Normal”.

Bahkan Tembakan Van Auger Sempat Menembak Jid4t dan Dada ace secara Seketika saat ace belum sadar dalam kisah Banaro island.
Namun ketika Sekarang Dia Sudah Memakan Df Teleport, Mungkin Speed Supersonik ini akan Diganti dengan Sebutan ” Teleportasi”.

Karna saat ini Van Auger sangat Cepat dalam Menembak dibekali Kemampuan Teleport yang Membuatnya Mau kemana saja bisa.Andai peluru2nya Bisa Teleport? Gawat juga ya…?

BACAJUGA :

Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link Nonton

2. Yassop ” dijuluki Sebagai Sang Chaser, Atau si Pengejar”
Yassop Memang Memiliki Skill tembakan Paling akurat didunia op dalam Fakta Sejauh ini, Feats ” Menembak Semut” ada juga yang Menerjemahkan menembak Antena Semut, hmmm banyak Tafsir.

Jadi Yassop semakin Diakui fans sangat hebat ditambah Clue dari Oda bahwa, Kenbunhaki miliknya Bisa Melihat masa Depan secara Terus menerus ( Diatas Katakuri yang cuma Bisa Mengintip sedikit masa depan), bayangkan Yassop ini Melihat masa depan Panjang kedepan? Taktik musuh ga bakal berguna, bahkan Dia Juga biaa Mengetahui Musuh yang main licik ketika War.

0 Komentar