Belasan Perusahaan di Kabupaten Cianjur Ikut Program BAZNAS

Belasan Perusahaan di Kabupaten Cianjur Ikut Program BAZNAS. (dik)
Belasan Perusahaan di Kabupaten Cianjur Ikut Program BAZNAS. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Belasan perusahaan di Kabupaten Cianjur ikut program BAZNAS.

Sedikitnya 11 perusahaan di Kabupaten Cianjur menyatakan sepakat untuk ambil bagian dalam program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Program tersebut berupa diadakannya  unit pengumpul zakat di setiap perusahaan yang diyakinini bakal memberikan kontribusi bagi pendapatan zakat tahun ini untuk Baznas Cianjur.

Ketua BAZNAS Kabupaten Cianjur, H Tata mengatakan, ada sebanyak 11 perusahaan yang hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan di Pemkab Cianjur.

Baca Juga:Spoiler Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season Terbaru Dan Link NontonSpoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

“Dari undangan 18 perusahaan yang hadir 11, kesepakatannya dari perusahaan itu akan ikut mendukung program Baznas dengan mengumpulkan zakat infak dan sodaqoh,” kata dia kepada wartawan, di Pendopo Cianjur, Senin (10/4).

Tata mengatakan, adanya unit pengumpul zakat di setiap perusahaan tentu akan memberikan kontribusi bagi pendapatan zakat tahun ini untuk Baznas Cianjur.

“Ini program kami di tahun 2023, undangan yang datang untuk perusahaan yang bergerak di bidang industri, ke depan mungkin akan berkembang ke perusahaan lainnya,” ungkap dia.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, target Baznas tahun kemarin sudah sesuai dan tahun ini ia optimistis bisa tercapai juga.

“Saya meyakini tingkat kepercayaan masyarakat Cianjur terhadap Baznas terus meningkat, apalagi dengan hadirnya perusahaan yang akan memberikan sumbangsihnya untuk pendapatan zakat di Cianjur,” katanya.

Herman menyebut, beberapa perusahaan sudah berjalan tapi masih dikelola masing-masing.

“Pencapaian visi misi ini kan bukan hanya pemerintah saja tapi oleh pengusaha pun saat ini harus berkontribusi, mudah-mudahan dengan seperti ini semua berjalan sesuai target,” ujarnya. (dik)

 

0 Komentar