Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton

Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton
Spoiler Musim Ke 7 Anime My Hero Academia Dan Link Nonton
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler musim ke 7 anime My Hero Academia dan link nonton.

Dari episode terkahir, kita di kejutkan dengan Deku alias Midoriya Izuku yang sudah bisa menggunakan kekuatan pendahulunya yaitu One For All.

Sebelum deku mendapatkan kekuatan pendahulunya, dia dibawa ketempat dimensi yang berbeda.

Dimana pendahulunya berkumpul di dimensi tersebut, dan akan melatih nya.

BACAJUGA :

Spoiler Anime Tokyo Revengers Keluarga Sano Manjiro

Baca Juga:Spoiler Anime One Piece Episode 1057 Dan Link NontonCurug Citambur yang Viral Ternyata Air Terjun Tertinggi di Jabar

Bagi penggemar berat dalam serial anime My Hero Academia, tentu akan merasa sedih dengan berakhirnya musim keenam season 6 dalam episode 25.

Namun kita merasa bahagia dengan episode terakhir, karena alur cerita yang dihadirkan begitu menarik dan jauh dari kata mengecewakan.

Terjadinya Pertempuran paling besar antara kubu pahlawan dan kubu penjahat benar-benar tersaji dengan hal-hal yang tidak terkira sebelumnya.

Poin cerita kini sudah mengerucut pada perjuangan Midoriya Izuku sebagai pewaris One for All melawan Shigaraki Tomura pewaris dari All for One.
Pertarungan puncak terkahir keduanya diprediksi tersaji pada season 7 mendatang.

BACAJUGA :

Anime Death Note Ini 5 Karakter Kematian

Spoiler alur cerita dari season 7

Sebagai spoiler season 7 My Hero Academia, sebenarnya sudah dapat ditebak bagi pembaca yang selalu mengikuti komiknya sedang berjalan saat ini.

Jika melihat dari episode terakhirnya, tampak pahlawan terkuat dari Amerika Serikat Catheleen Bate alias Star and Stripe tiba di Jepang untuk menghabisi All for one.

Maka cerita selanjutnya pada episode awal season 7 akan mengarah pada pertarungan serius antara Star and Stripe melawan Shigaraki Tomura beserta aliansi penjahat atau villain.

Baca Juga:Penyintas Gempa Cianjur Jalani Puasa di Huntara Dompet DhuafaViral di TikTok Begini Penampakan Pesona Curug Citambur Cianjur

Beberapa pahlawan internasional juga datang ke Jepang untuk memberikan waktu pemulihan ekstra kepada para pahlawan UA, termasuk Midoriya Izuku alias Deku.

BACAJUGA :

Jadwal Rilis Anime Legendaris Naruto Shippuden

Akan ada pertempuran yang dasyat dari kedua kubu, dalam Puncak perang antara pahlawan dan penjahat diprediksi tersaji di season 7 nanti.

Pertarungan babak kedua antara Deku dan Tomura sebagai dua orang pewaris kekuatan terkuat di dunia.

Bahkan setelah keduanya mengeluarkan kekuatan terbesar masing-masing, ternyata memberikan dampak pada seluruh wilayah di sekitar kota khususnya sekolah UA yang hampir saja terjatuh ke dasar lubang.

0 Komentar