Viral di TikTok Begini Penampakan Pesona Curug Citambur Cianjur

Pemkab Cianjur Alokasikan Rp50 M Perbaiki Akses Jalan ke Curug Citambur
Viral di TikTok Begini Penampakan Pesona Curug Citambur Cianjur. (zan)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPSRES – Viral di TikTok begini penampakan pesona Curug Citambur Cianjur.

Pesona Curug Citambur kini makin tersohor. Rumah panggung dan taman milik Abah Jajang (73) yang menghadap langsung air terjun itu jadi sebabnya.

Jika biasanya air terjun menjadi lokasi wisata tersendiri, kali ini rumah ikonik Abah Jajang yang berada 1 kilometer dari Curug Citambur menjadi spot favorit baru.

Baca Juga:Sinopsis Manga Manhwa ‘ Tomb Raider King ‘Download Video TikTok Kualitas HD Tanpa Watermark

Rumah Abah Jajang pun viral di media sosial. Video yang memperlihatkan Curug Citambur dari rumah Abah Jajang yang estetik, juga taman sederhana namun enak dipandang sudah disaksikan ratusan ribu penonton.

Bagaimana tidak, rumah Abah Jajang yang berada di Kampung Rawadewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda itu, sangat memanjakan mata.

Abah Jajang mengatakan, rumahnya tersebut dibangun sejak 1995. Taman bunga yang ada di halaman rumahnya, dibuat oleh sang istri yang sudah berpulang. Abah Jajang memang sengaja membangun rumah tersebut menghadap ke Curug Citambur.

“Dulu memang sudah direncanakan membangun rumah di sini, menghadap ke Curug Citambur. Rumah untuk istirahat bersama keluarga,” kata Abah Jajang saat ditemui pada Sabtu (1/4).

Rumah tradisional berbentuk persegi yang berukuran 9×6 meter itu berisikan tiga kamar tidur. Kini diisi oleh Abah Jajang, anak bungsunya dan dua cucunya.

Abah Jajang kini berfokus bersawah dan menghabiskan waktunya bersama keluarganya di rumah ikonik itu. (zan)

0 Komentar