Jadwal Rilis Anime Legendaris Naruto Shippuden

Jadwal rilis Anime legendaris Naruto Shippuden. Tahun 2023 menandai 20th anniversary dari anime Naruto dengan persembahan spesial lewat empat episode baru, akan dirilis pada bulan September mendatang.
Jadwal rilis Anime legendaris Naruto Shippuden. Tahun 2023 menandai 20th anniversary dari anime Naruto dengan persembahan spesial lewat empat episode baru, akan dirilis pada bulan September mendatang.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal rilis Anime legendaris Naruto Shippuden.

Tahun 2023 menandai 20th anniversary dari anime Naruto dengan persembahan spesial lewat empat episode baru, akan dirilis pada bulan September mendatang.

Pada hari jadi  Anniversary yang ke 20th, Anime Naruto akan rayakan dengan video spesial yang bikin penggemar bernostalgia, dimana akan membawa kenangan banyak orang ke masa kecil.

BACAJUGA :

Link Baca Anime One Piece Kisah Masa lalu Shanks.

Anime ini sempat ditayangkan hampir setiap sore di salah satu stasiun televisi nasional.

Baca Juga:Pemkab Cianjur sebut Masalah Air Bersih Hunian Relokasi Tanggung Jawab Kemen PUPRPertamina Cianjur belum Laporkan Pemeriksaan Pengelola SPBU Agrabinta

Setiap karakter, konflik, serta jurus-jurus andalan mereka selalu ditunggu kelanjutannya dalam setiap episode. Dengan begitu, Naruto secara nggak langsung jadi bagian tak terpisahkan dari hidup banyak orang.

Animasi asal Jepang yang menceritakan tentang kehidupan para ninja tersebut mendapuk Naruto Uzumaki sebagai pemeran utamanya.

Diketahui, manga Naruto pertama kali debut pada September 1999, lalu diadaptasi menjadi serial anime oleh Studio Pierrot. Episode perdananya tayang di TV Tokyo pada 3 Oktober 2002.

BACAJUGA :

Bocoran Jadwal Rilis Anime Boruto Setelah Hiatus alias Berhenti Sejenak.

Salah satu serial paling popular dan ikonik dari Naruto adalah Naruto: Shippuden, yang banyak memuat perjalanan dan kisah hidup Naruto menuju Hokage sejak awal.

Serial Naruto sendiri sejatinya telah rampung, tapi dilanjutkan dengan seri Boruto: Naruto Next Generation.

20 tahun perjalanan tentunya bukan waktu yang pendek. Kendati begitu, para penggemar masih menyambut antusias perayaan 2 dekade karakter anime favorit ini. Naruto pun melakukan kolaborasi bersama dengan produsen Crunchy Roll untuk memeriahkan momentum bersejarah ini.

Studio Pierrot ikut merayakannya dengan merilis video kisah kerasnya perjalanan hidup Naruto bersama temannya melalui berbagai rintangan dalam sebuah video bertajuk Road of Naruto pada Selasa, 3 Oktober 2022 pagi. Hingga Selasa sore, tayangan itu sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali oleh penggemar Naruto.

BACAJUGA :

Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 2023

Baca Juga:Pertamina Panggil Pengelola SPBU Nakal di AgrabintaGempa Magnitudo 4.0 Cianjur akibat Aktivitas Sesar Cugenang

Tim anime Naruto juga membagikan ilustrasi visual terbaru yang menceritakan kehidupan Naruto dari masa ke masa. Ilustrasi itu berisi tumpukan visualisasi karakter dan tempat ikonik sepanjang perjalanan serial Naruto: Shippuden.

0 Komentar