Link Baca Manga Dr Stone Dan Jadwal Penutup Chapter

Link Baca Manga Dr Stone Dan Jadwal Penutup Chapter
Link Baca Manga Dr Stone Dan Jadwal Penutup Chapter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Baca Manga Dr. Stone Dan Jadwal Penutup Chapter.

Dikabarkan bahwa manga Dr.Stone akan berakhir tayang, kapan dan chapter berapa untuk menutup berakhirnya kisah si jenius Senku.

Jika anda belum mengetahuinya, disini saya akan memberikan informasi terkait manga Dr.Stone.

BACAJUGA :

Kemewahan Lagu Bohemian Rhapsody

Dr. Stone 232 dikabarkan chapter terakhir cerita ini, sudah 5 tahun kisah ini berjalan, akhirnya cerita Dr. Stone telah berakhir.

Baca Juga:Link Baca Anime One Piece Kisah Masa lalu Shanks.Warga Cianjur Tangkap Wanita Terduga Penculik Anak

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube RuiZenZC, pada Sabtu, 5 Maret 2022, akhir dari serial cerita Dr. Stone.

Di halaman pertama, dibuka dengan roket kerajaan sains yang kini berjalan menuju bumi. Terlihat Senku, Stanley, dan Kohaku yang menatap bumi dari jendela roket.

Satu kapsul roket terlihat sedang melepaskan diri dari roket induk, dan menembus atmosfer bumi.

BACAJUGA :

SPBU Nakal di Agrabinta Terancam Denda Rp60 Miliar

Diceritakan bahwa kapsul roket itu mendarat tepat di atas laut, namun tidak diceritakan lokasi pendarat Senku dan teman-temanya.

Sambil menunggu jemputan, terlihat Senku yang sedang santainya memancing, sementara Kohaku berenang di sekitaran roket, dan untuk Stanley hanya menunggu di dalam kapsul.

Singkat cerita, kapal penjemput akhirnya berhasil datang ke tempat Senku berada, dan membawa 3 orang astronot itu kembali ke negara Jepang.

BACAJUGA :

Asyik Red Velvet Bakal Konser di Indonesia 20 Mei Mendatang

Di markas kerajaan sains, terlihat bahwa banyak sekali orang, dan juga para ilmuwan yang turut datang menyambut kemenangan umat manusia.

Baca Juga:Jari Tangan IRT di Cianjur Nyaris Putus Dibacok BegalBocoran Jadwal Rilis Anime Boruto Setelah Hiatus alias Berhenti Sejenak.

Setelah itu, 4 Astronot yang telah menuntaskan misi ke bulan mendapatkan sebuah penghargaan, dari seorang yang tua.

Diawali oleh Kohaku, Stanley, Ryusui, dan yang terakhir adalah Senku yang mendapatkan penghargaan ini. Senku lalu melakukan ‘tos’ dengan beberapa orang, dan yang pertama kali diajak tos oleh Senku adalah Taiju.

Senku juga tidak lupa untuk mengatakan tos Yuzuriha, dan si teknisi Kaseki. Dan terakhir, Senku melakukan tos dengan Tsukasa, diikuti dengan Kohaku yang melakukan hal serupa.

BACAJUGA :

0 Komentar