Warga Cianjur Tangkap Wanita Terduga Penculik Anak

Warga Cianjur Tangkap Wanita Terduga Penculik Anak. (ilustrasi)
Warga Cianjur Tangkap Wanita Terduga Penculik Anak. (ilustrasi)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Warga Cianjur tangkap wanita terduga penculik anak.

Warga Cianjur, Jawa Barat menangkap seorang wanita yang diduga penculik anak di Kampung Sedong Tengah RT 03/ RW 22, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Selasa (28/3) malam.

Oleh warga seorang wanita yang diduga penculik itu sudah diserahkan ke Polsek Cianjur.

Ketua RT 03 /RW 22, Risman mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat. Bahkan, seorang yang diduga penculik anak itu sempat di bawa ke rumah RT.

Baca Juga:Jari Tangan IRT di Cianjur Nyaris Putus Dibacok BegalBocoran Jadwal Rilis Anime Boruto Setelah Hiatus alias Berhenti Sejenak.

“Sebenarnya saya Cuma dapat laporan dari masyarakat, sempat di bawa ke rumah pak RT di penculik tersebut, terus nadanya orang luar, Jakarta. Terus pas di geledah ada tali, tas handphone, tas uang,” kata dia kepada wartawan, Selasa (28/3) malam.

Risman mengungkapkan, saat diinterogasi, wanita terduga penculik itu alasannya meminta-minta untuk sedekah.

“Alasannya minta-minta buat sedekah, tapi di tasnya itu, uang pecahan Rp50 ribuan bagus bagus. Tidak mungkin kan uang hasil minta bagus bagus,” ungkap Risman.

Risman mengungkapkan, saat mengintrogasi terduga pelaku, banyak warga berdatangan. Hingga akhirnya demi keakaman, terduga penculik tersebut di bawa ke Kantor Polisi.

“Masyarakat datang, ada kerumunan masa, kelihatan dia ketakutan, dia bilang, pak saya minta ke polisi saja. Kata saya tenang, nanti juga ada yang jemput dari Polsek Kota,” katanya.

Risman mengungkapkan, kronologis kejadian pelaku masuk ke rumah orang, sementara si korban yang merupakan anak kecil sedang diluar mau mendatangi rumah temannya.

“Si korban mau jemput temannya, bentrok di gerbang pintu dengan pelaku, si pelaku ngajak jajan kepada korban. Nah, si anak tidak mau, sempat di tarik di anak itu sampai nangis,” katanya.

Baca Juga:Sedimentasi Sungai jadi Penyebab Utama Banjir SukanagaraPemerintah Sudah Dapat Lahan Baru Relokasi Korban Gempa Cianjur

“Karena nangis, terus ada warga, terus di penculik itu di panggil dia jalan, pas di kejar lari,” pungkasnya. (dik)

0 Komentar