Jari Tangan IRT di Cianjur Nyaris Putus Dibacok Begal

Jari Tangan IRT di Cianjur Nyaris Putus Dibacok Begal. (ist)
Jari Tangan IRT di Cianjur Nyaris Putus Dibacok Begal. (ist)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jari tangan IRT di Cianjur nyaris putus dibacok begal.

Susanti (41), ibu rumah tangga (IRT) warga Kampung Cibogo RT 01/ RW 05, Desa Sindanghayu, Kecamatan Takokak menjadi korban pembegalan di perkebunan teh Cikarang, di Kampung Cimahpar, Desa Sindanghayu, Selasa (28/3) sekira pukul 14.30 WIB. Akibatnya korban mengalami luka bacok di jari tangan kirinya.

Kapolsek Takokak, AKP Deden Dang Diki membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban mengalami luka di jari tangan kirinya dan hampir putus.

Baca Juga:Bocoran Jadwal Rilis Anime Boruto Setelah Hiatus alias Berhenti Sejenak.Sedimentasi Sungai jadi Penyebab Utama Banjir Sukanagara

Dang Diki menceritakan, saat itu korban bersama satu orang temannya bernama Elis (45) tengah mengendarai sepeda menuju ke rumahnya di Desa Sindanghayu.

“Ketika korban bersama saksi (temannya) mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya, korban melewati jalan di tengah perkebunan teh Cikarang di Kampung Cimahpar, Desa Sindanghayu,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Selasa (28/3/2023) malam.

Tiba-tiba, lanjut dia, korban di cegat oleh seorang seseorang yang tidak dikenal yang membawa senjata tajam berupa sebilah parang.

”Dan ketika korban hendak berhenti, pelaku langsung merampas kunci kontak dan menyuruh korban turun. Kemudian mengayunkan parangnya kepada korban dan kemudian di tahan oleh tangan korban yang sebelah kiri,” ungkap dia.

Sehingga, masih kata dia, tangan korban mengalami luka bacok dan jari-jari nya hampir putus.

“Korban dan saksi berusaha mempertahankan sepeda motor yang hendak diambil oleh pelaku, sehingga pelaku langsung melarikan diri, dan tidak berhasil merampas sepeda motor korban,” katanya.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian tangan sebelah kiri dan bagian jari telunjuk dan jari tengah korban hampir putus,” sambungnya.

Baca Juga:Pemerintah Sudah Dapat Lahan Baru Relokasi Korban Gempa CianjurKedapatan Tengah Perang Sarung Belasan Remaja Diamankan Polisi

Saat ini Polsek Takokak tengah melidik identitas pelaku berdasarkan laporan dari korban dan bukti yang ada. (dik)

0 Komentar