Bocoran Jadwal Rilis Anime Boruto Setelah Hiatus alias Berhenti Sejenak.

Bocoran Jadwal Liris Anime Boruto Setelah Hiatus / Berhenti Sejenak.
Bocoran Jadwal Liris Anime Boruto Setelah Hiatus / Berhenti Sejenak.
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Bocoran jadwal rilis Anime Boruto setelah hiatus alias berhenti sejenak.

Episode Terakhir Dari Anime Boruto The Next Generations Dan Alasan Yang Akan Terjadinya Hiatus/Berhenti Sejenak.

Anime Boruto episode 293 dibuka dengan menampilkan beberapa kenangan masa kecil Boruto bersama ayahnya, mulai dari saat menjadi seorang Genin, hingga ketika masih bayi yang berada dipelukan sang ayah.

BACAJUGA :

Alasan, Remaja Yang Hamil Sulit Melanjutkan Pendidikan!

Baca Juga:Sedimentasi Sungai jadi Penyebab Utama Banjir SukanagaraPemerintah Sudah Dapat Lahan Baru Relokasi Korban Gempa Cianjur

Adegan kemudian berganti, memperlihatkan Naruto sedang menatap jasad anaknya yang tergeletak dengan penuh tatapan dan teriakan histeris.

Disisi lain, perundingan terjadi di kubu Code terkait kematian Boruto, dimana hal ini dapat membuat kesepakatan awal yang telah Code buat dengan Eida bisa berubah akibat masalah tersebut.

Melihat situasi yang terjadi, Code tidak bisa berbuat banyak dan harus kembali mengatur ulang strategi.

Terlebih Kawaki saat ini sudah membangkitkan kembali Karmanya.

BACAJUGA :

Bongkar Tips Romantis dengan Istri Ala Ferry Salim

Dan benar saja, ketika ingin melarikan diri, Code dicegat menggunakan Sukunahikona oleh Kawaki dan mendapatkan perlawanan darinya.

Disini pertarungan antara Code vs Kawaki pun terjadi.

Lagi-lagi kita diberikan tontonan pertarungan yang memanjakan mata meskipun durasinya cukup singkat.

Pertarungan tersebut didominasi oleh Kawaki, dan hampir membuat Code tewas jika ia tidak sempat menarik Daemon ke lokasi pertarungan menggunakan tanda cakarnya.

BACAJUGA :

4 Pasangan Artis Berpacaran Beda Agama, Menemani Kekasih Jalani Puasa

Karena kemampuan refleksi Daemon, serangan yang Kawaki berikan kepada Code seketika dipantulkan kembali ke Kawaki dan membuatnya terkena oleh serangannya sendiri hingga pingsan.

Baca Juga:Kedapatan Tengah Perang Sarung Belasan Remaja Diamankan PolisiPemkab Cianjur Sebut Uang Tunggu Korban Gempa Sudah Cair

Melihat kesempatan tersebut, Code mencoba untuk membawa Kawaki, namun Shikamaru berhasil menghentikannya dan membuatnya mundur.

Tak lama kemudian jasad Boruto bergerak, dan dengan santainya ia melontarkan sebuah kata yang menyatakan bahwa dia tidak terima jika dicap sudah tewas.

Sontak hal ini membuat Naruto dan Shikamaru tak percaya dengan apa yang sudah terjadi, hingga Naruto meneteskan air matanya setelah melihat putranya hidup kembali.

BACAJUGA :

0 Komentar