Manga Boruto Chapter 82 Sub Indo, Pecinta Anime Pasti Penasaran!

Boruto Chapter 82 Sub Indo
Boruto Chapter 82 Sub Indo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Boruto chapter 82 di bawah ini masih bersifat spekulatif, dan Untuk kalian yang cukup begitu penasaran jangan terlalu diambil pusing karena dalam beberapa hari lagi jadwal tayang boruto akan segera rilis.

Nah untuk Link baca manga boruto dan nonton kalian bisa simak dulu penjelasan dari saya tentang boruto chapter 82 ini,dan link tautan bisa kalian lihat diakhir deskripsi.

Tapi Sebelum kalian lanjut pada link baca manga,kalian simak dulu sinopsis di bawah, agar keseruan baca manga tambah menarik.

Baca Juga:Rekomendasi Sarung yang Mempunyai Demage Besar dan Paling Kuat Saat Perang SarungLink Nonton Film Terbaru Di Bulan Suci Ini Dengan Kualitas HD 1080 Mbps, Gratis Tinggal KLIK Disini!

Sinopsis Manga Boruto Chapter 82

Jadi pihak studio yang menggarap Boruto sepertinya bertekad melakukan apa saja agar alur anime tidak sampai menyusul versi manga.

Bukan hal yang baik mengingat manga-nya terbit bulanan dan animenya rilis mingguan. Setidaknya alur Mitsuki sejauh ini menyajikan drama yang menarik

Tak bisa membawa pulang Mitsuki, Boruto yang cedera mundur bersama Sarada, Shikadai, dan yang lain. Namun, dekat dengan perbatasan negara lain berarti mereka bisa diserang kapan saja.

Untuk keamanan, Inojin dan Chocho memutuskan untuk menyelidiki sekeliling.

Saat itu, Inojin menjadi terikat dengan makhluk aneh yang “terlahir” dari tanah.

Inojin ditinggalkan oleh teman-temannya, dan tampaknya baru akan dipanggil dalam situasi darurat.

Boruto dan teman-temannya yang lain lalu lanjut ke Iwagakure. Mereka mencoba untuk mengandalkan Onoki, Tsuchikage yang mereka temui di pertemuan Lima Kage.

Saat mereka mencari Onoki, Boruto dan teman-temannya terpergok oleh karakter tertentu kalau mereka masuk ke desa.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat BukBer di Cianjur yang InstagramableBerikut Film Keren yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Di sisi lain, setelah tak bisa mengontak tim pengintai yang dikirim ke Iwagakure, Konohamaru dikirim mengejar mereka.

Komik Boruto Chapter 79 Sub Indo dapat dibaca secara legal dengan terjemahan bahasa Indonesia pada bulan ini di Mangaplus.

Untuk saat ini belum ada update terkait keterlambatan chapter selanjutnya. Jadi, Boruto Chapter 82 akan rilis pada bulan ini.

0 Komentar