Rekomendasi Sarung yang Mempunyai Demage Besar dan Paling Kuat Saat Perang Sarung

Rekomendasi Sarung yang Mempunyai Demage Besar dan Paling Kuat Saat Perang Sarung
Rekomendasi Sarung yang Mempunyai Demage Besar dan Paling Kuat Saat Perang Sarung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perang sarung merupakan suatu tradisi yang selalu diadakan setiap bulan ramadahan dan menjadi ajang mempertaruhkan harga diri bagi setiap pemainnya.

Dibulan ramadhan ini anak-anak yang berada di kampung atau daerah perkotaan pasti tengah menyiapkan senjatanya yaitu sarung andalannya.

Perang sarung inipun tidak luput dari lawan dan musuh, biasanya kalau anak-anak di kampung sering bertarung antar sesama kampung sebelahnya.

Baca Juga:Link Nonton Film Terbaru Di Bulan Suci Ini Dengan Kualitas HD 1080 Mbps, Gratis Tinggal KLIK Disini!Rekomendasi Tempat BukBer di Cianjur yang Instagramable

Selain itu juga kemampuan dan Skill dalam memaikan sarung harus lincah agar lawan atau musuhnya bisa menyerah.

Untuk bisa memenangkannya biasanya pemainnya memilih merek sarung yang agak tebal dan elastis karena bisa membuat sarung itu menjadi senjata yang mematikan untuk mengalahkan lawannya.

BACA JUGA :

Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!

Dalam memilih sarung yang terkuat, player harus mempertimbangkan kualitas kain sarung. Mulai dari jenis, bahan, dan berat kain. Semakin tinggi kualitas kain, semakin tinggi pula damage sarung.

Apakah kalian termasuk pemainnya? Jika begitu saya akan berikan Rekomendasi Sarung yang pas untuk di gunakan pada saat Perang Sarung, dijamin lawan dan musuh kalian langsung menyerah.

Berikut adakah lima Rekomendasi Sarung yang Pas Digunakan Perang yang didapatkan dari beberapa sumber terpercaya yang dijamin kalian akan puas dengan rekomendasian saya.

1. Wadimor

Sarung Wadimor memiliki jenis kain yang terbuat dari katun dan sedikit lebar dari sarung-sarung pada umumnya.

Baca Juga:Berikut Film Keren yang Tayang di Bioskop Hari IniLink Nonton Film Horor Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!

Sarung ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kecepatan dan kelincahan dalam menyerang lawan.

Sarung Wadimor cocok bagi Anda yang melawan musuh yang tingginya diatas kalian dan musuh dengan jangkauan tangan yang panjang.

Damage yang diberikan oleh sarung Wadimor ini kurang sakit, namun damage yang akan berimbang dengan kecepatan dan kelincahan yang Anda miliki.

2. Gajah Duduk

Jika Anda suka bermain bertahan dan menangkis serangan,maka sarung Gajah Duduk ini sangat cocok bagi Anda.

Selain memiliki kualitas kain yang kuat dan cukup berat, sarung ini juga memiliki kain yang cukup lebar, sehingga mampu menangkis serangan dari lawan yang cepat dan gesit.

0 Komentar