Link Nonton Film Horor Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!

Link Nonton Film Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!
Link Nonton Film Losmen Melati Kualitas HD 1080 Mbps Secara Gratis, Tinggal KLIK Disini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kisah film Horor Losmen Melati diawali dengan seorang perempuan pemilik losmen yang bernama Melati sedang menyambut para tamu yang datang, karena sang pemilik losmen ini adalah aktor penting dalam film ini.

Film Losmen melati ini kini sedanng tranding dimedia sosial twiiter dan facebook tentunya, dan tengan diperbincangkan tentang ketegangan setelah menonton film horor yang satu ini.

Film ini tayang sejak 16 Maret 2023, dan digarap oleh sutradara Mike Wiluan ini secara garis besar menceritakan sebuah losmen yang mengambil latar waktu di era 1900-an.

Baca Juga:Kedahsyatan dan Manfaat Membaca Al Quran Setelah Shalat Subuh dan Magrib, Berlimpah Pahala yang Didapat!Link Baca Manga Anime My Hero Academia Full Episode, Dijamin Greget!

Dilihat secara kasat mata, film Losmen Melati cukup menakutkan dengan bangunan tuanya.

Tapi tetap saja masih ada orang yang tertarik menginap di sana dan tanpa sadar teror hingga maut terus membuntuti para tamu.

BACA JUGA :

Link Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 Kualitas Full HD 1080 Mbps, Merinding!

Film Losmen Melati cocok disaksikan bagi si penggila kisah horor menegangkan.

Tapi kalian ingin menontonnya secara gratis? tentunya begitu bukan, tenang saja di akhir artikel saya telah siapkan Link Nonton film Horor Losmen Melati yang hanya kalian perlu KLIK tautannya.

Sebelum kalian lanjut untuk menontonnya disini saya telah merangkum lima alasan kalian harus menonton film Losmen Melati, berikut pemaparanya yang dikutip dari celebritis.id dan beberapa sumber terpercaya, Kamis (23/03/2023).

Alasan Wajib Nonton Film Losmen Melati

1. Terinspirasi dari Film Barat

Mike Wiluan sang sutradara mengungkap bahwa pembuatan film ini awalnya terinspirasi dari beberapa film horor barat.

Antara lain ada Bates Motel dan American Horror Story. Pada intinya, ide utama cerita adalah di mana tamu masuk ke penginapan dan tak akan pernah kembali.

Baca Juga:Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!Link Nonton Serial Open BO Episode Terakhir Full HD 1080 Mbps, Tinggal Klik Disini!

Dalam film Losmen Melati ini, Mike ingin memberikan kejutan hingga kengerian di dalamnya, sebelum pada akhirnya peristiwa kematian terjadi.

2. Menyelipkan Mantra Asli

Seperti film horor Indonesia pada umumnya, unsur klenik selalu terselip di dalamnya. Begitu pula untuk film Losmen Melati ini. Tapi uniknya, Losmen Melati berani melafalkan mantra asli.

Pengetahuan tentang mantra asli perdukunan ini diakui oleh Mike Wiluan berasal dari sang co-director, yakni Billy Christian.

0 Komentar