Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!

Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Osman ini kini kembali trend di media sosialtrend di media sosial, karena mengisahkan tentang kehidupan dimasa kesultanan utsmani.

Kini film osman ini hadir kembali untuk kalian di serial televisi untuk menemani di bulan ramadhan yang akan datang.

Serial film osman yang telah siapkan merupakan pilihan karena sudah menggunakan subtite Indo agar kalian lebih nyaman menyaksiakannya.

BACA JUGA :

Sinopsis Film Khanzab, Iblis Penganggu Iman

Baca Juga:Link Nonton Serial Open BO Episode Terakhir Full HD 1080 Mbps, Tinggal Klik Disini!Bocoran dan Link Baca Manga Boruto Chapter 79 Tentang Pelet Eida, Dijamin Seru!

Nah untuk kalian yang ingin menyaksikan tapi belum tau alur film osman seperti apa, yuk simak artikel dibawah ini karena saya telah siapkan sinopsi juga Link nontonnya untuk kalian.

Sinopsis Serial Film Osman

Sinopsis Kurulus Osman menceritakan drama di balik berdirinya Kesultanan Utsmani (Ottoman) oleh Osman Ghazi, seorang pejuang muslim yang merupakan putra dari Ertugrul, pemimpin suku Kayi yang mengembangkan wilayahnya lewat perjuangan membantu Kesultanan Rum melawan serangan Kekaisaran Bizantium (bangsa Romawi).

Dikisahkan, Osman merupakan putra ketiga (bungsu) dari Ertugrul dan Halime Sultan.

BACA JUGA :

Film Horor Indonesia Terbaru Qodrat ‘Vino G Bastian’

Kakeknya adalah Sultan Shah, pemimpin Suku Kayi dari keturunan Oghuz yang membawa pengikutnya melepaskan diri dari kejaran tentara Mongol menuju wilayah Asia kecil atau Anatolia (kelak menjadi negara Turki).

Osman mewarisi kehebatan kakek dan ayahnya dalam berjuang sebagai pemimpin pengikutnya, yang kelak dikenal sebagai Osman Ghazi, sang peletak kekhalifahan Ustmaniyah atau Ottoman.

Ibu Osman meninggal saat melahirkannya, sehingga Osman dirawat oleh Sugay Hatun sebagai ibu susunya.

Walaupun tidak sempat bertemu ibunya, Osman sangat menyayangi mendiang ibunya.

Osman merasa sedih bila melihat sahabatnya, Aybars, bisa mendapatkan pelukan hangat ibunya.

BACA JUGA :

Sinopsis Film Hidayah, Perjalanan Horor Religi

Baca Juga:Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona!Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!

Begitu juga ketika Ertugrul ayahnya ingin menikahi wanita bernama Ibilge, Osman menjadi satu-satunya anak Ertugrul yang tidak setuju.

Beruntung Osman memiliki bibi Selcan Hatun yang baik hati dan dianggapnya sebagai pengganti sosok ibunya.

Apa kalian ingin tau tentang kelanjutan dari serial film osman ini, tidak perlu khawatir saya telah siap kan Link tautan dibawah dan kalian hanya perlu tinggal KLIK.

0 Komentar