Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona!

Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona! (net)
Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona! (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inspirasi Outfit ke Pantai Yang Instagramble, Dijamin Kalian Terpesona!

Outfit untuk ke pantai merupakan pilhan agar kita tampil menarik dipandang, dan pantai juga pilihan kita untuk swat foto agar bisa terlihat instagramable.

Biar kalian tidak salah kostum untuk ke pantai, saya akan berikan inspirasi outfit untuk ke pantai yang dimana kostum ini juga pun sudah kekinian dan dijamin kalian akan pede bila memakainya.

Kalian masih kebingungan dengan outfit ke pantai, nah saya akan berikan outfit ke pantai khususnya untuk kaum permpuan dan fashion ini juga tak kalah menariknya bagi pakaian modern sekarang.

BACA JUGA :

Inspirasi Outfit Jalan Bareng Pacar, Dijamin Kalian Tampil Fashionable!

Nah berikut lima outfit ke pantai yang pas untuk perempuan

Rekomendasi Outfit ke pantai yang Instagramable

Dilansir dari idntimes.com

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan di Wisata Lembang Yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman!Inspirasi Outfit Jalan Bareng Pacar, Dijamin Kalian Tampil Fashionable!

1. Sleeveless dress

Sleeveless dress adalah model pakaian yang paling sering digunakan wanita untuk berbagai acara dan suasana. Selain itu, gaun acapkali menjadi ootd yang paling digemari selama musim panas berlangsung karena membuat pengguna merasa nyaman.

Makanya, tidak heran jika sleeveless dress juga cocok dibuat sebagai salah satu inspirasi pakaian andalan saat berkunjung ke pantai. Sleeveless sendiri artinya baju tanpa lengan. Ini yang membuat pakaian tersebut berbeda dari dress lainnya.

2. Overall dress

Overall dress adalah pakaian klasik yang sering digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Gaun ini merupakan salah satu pengembangan dari model baju kodok yang bikin penampilan tampak santai dan rapi.

Umumnya, penggunaan overall dress mesti dilengkapi menggunakan inner atau dalaman. Selain itu, pakaian dengan potongan sederhana ini bisa dipakai untuk menunjang ootd selagi kamu berada di pantai untuk berlibur.

BACA JUGA :

Tips OOTD Sweater Oversize Hijab Untuk Fashionable

3. Floral dress

Floral dress dapat dikatakan sebagai salah satu gaun serbaguna yang patut dimiliki oleh perempuan. Pakaian ini bisa cocok di berbagai suasana dan membantu membuat outfit kamu terasa santai namun tetap penuh gaya.

Model floral dress sangat beragam dan bisa ditemui dengan berbagai potongan, sehingga dapat disesuaikan berdasarkan jenis tubuh. Selain itu, floral dress cocok sekali dijadikan ootd saat kamu hendak pergi ke pantai, piknik, ataupun mendatangi pesta.

0 Komentar