Tips OOTD Sweater Oversize Hijab Untuk Fashionable

sweater oversize
sweater oversize
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sweater oversize adalah salah satu item fashion paling comfortable untuk digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Tapi bagi para hijabers, sweater oversize menjadi salah satu item fashion yang agak sulit untuk digunakan.

Alasannya karena kaos oversize ini tidak bisa menutupi aurat, makanya harus sangat berhati-hati saat melakukan mix and match yang tidak menyalahi aturan.

Tapi dengan perkembangan dunia mode yang sangat pesat, sekarang ini kaos oversize bisa jadi salah satu item fashion favorit para hijabers.

Baca Juga:OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung DicobaPilihan Style Kemeja Kotak-kotak Kekinian Bagi Wanita Berhijab

Kini sudah banyak gaya OOTD memakai sweater oversize untuk hijab yang hanya mengandalkan inner seperti manset untuk menutupi aurat. Bahkan gaya OOTD seperti ini kerap dijadikan sebagai salah satu gaya andalan para influencer dan selebriti berhijab lho.

Makanya kali ini Kamini akan memberikan beberapa inspirasi supaya OOTD kaos oversize yang kamu gunakan terlihat keren tapi tetap simpel. Pasti sudah penasaran dong, kira-kira gaya seperti apa saja sih yang bisa kamu coba? Temukan jawaban lebih lengkapnya di artikel di bawah ini.

1. Sweater Oversize Hijau dengan Celana Jeans Putih

BACA JUGA : OOTD Hijab Simple Untuk Hangout, Bisa Langsung Dicoba

Bagi kalian yang ingin tampil super simple tapi tetap outstanding, sepertinya gaya OOTD di atas akan sangat cocok.

Meski hanya mengandalkan pakaian yang biasa digunakan sehari-hari, ternyata hasilnya bisa membuat gaya model terlihat edgy dan stylish. Seperti yang bisa di lihat, memakai inner untuk menutupi area lengan, kaos oversize yang digunakannya memang sangat mencolok.

Warna hijau muda dan sablonnya membuat baju menjadi highlight utama yang sangat outstanding. Supaya sweater oversize yang digunakannya semakin mencolok, model memilih untuk memakai celana jeans, inner, hijab hingga sepatu berwarna putih.

Tidak lupa juga model memakai sunglass berwarna hitam dan kalau perlu tote bag berwarna putih supaya look OOTD ini makin perfect.

Baca Juga:Cara Pemasangan Set Top Box (STB) Ke Tv LED Dengan MudahTips Memasang Set Top Box yang Baik dan Benar Ke Tv Tabung

2. Sweater Oversize Hitam dan Celana Capri

Melihat gambar di atas, sepertinya gaya OOTD sweater oversize bertema monochrome ini terlihat sangat keren.

0 Komentar