OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Ini dia ide OOTD hijab simple pas untuk semua kalangan khususnya wanita berhijab. Hangout sudah menjadi kegiatan seru yang biasa dilakukan
Ini dia ide OOTD hijab simple pas untuk semua kalangan khususnya wanita berhijab. Hangout sudah menjadi kegiatan seru yang biasa dilakukan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ini dia ide OOTD hijab simple pas untuk semua kalangan khususnya wanita berhijab. Hangout sudah menjadi kegiatan seru yang biasa dilakukan oleh semua orang, termasuk hijabers.
Namun ketika ingin pergi hangout, para hijaber seringkali kebingungan ingin menggunakan fashion yang cocok. Mau tahu seperti apa ide OOTD hijab simple yang pas digunakan saat hangout ini?

Jika salah dalam menyusun fashion, tentu penampilanmu akan terlihat tidak menarik. Tapi kini tak perlu khawatir lagi, kita akan bagikan beberapa ide OOTD hijab simple dan instagramable.

Rekomendasi Memilih Outfit yang Akan Digunakan Saat Hangout

1. Shirt Simple dan Mint Pants

Untuk mendapat tampilan yang modis tak harus menggunakan atasan yang heboh. Kaos yang simple juga bisa Sewaktunian tiru dengan mudah. Padukan kaos tersebut dengan celana oversized warna mint.

Baca Juga:Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib TahuLink Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

Gaya simple untuk hangout ini sudah sangat nyaman untuk digunakan. Jangan lupa kenakan high heels sebagai alas kaki agar terkesan lebih kalem.

2. Jumpsuit Anti Ribet

Kalau Sewaktunian termasuk orang yang ngga suka ribet, opsi terbaik untuk OOTD hijab adalah memakai jumpsuit polos dengan dalaman kaos lengan panjang. Tampilan akan terlihat berbeda jika Sewaktunian memilih kaus warna cerah bermotif seperti stripe.

Pilih juga hijab simple tanpa motif untuk menunjang penampilanmu. Untuk hangout memang akan lebih cocok jika pakai sepasang sneakers warna putih.

3. One Set Hijab Warna Senada

Selain jumpsuit, one set busana hijab warna kuning cerah seperti ini bisa Sewaktunian pilih untuk style yang simple dan anti ribet. Cocokkan dengan hijab pashmina simple tapi tetap memberikan kesan modis.

Pilihan yang tepat untuk alas kaki yang dipakai adalah sneakers atau sepatu wanita dengan warna berbeda. Sewaktunian bisa pilih warna-warna netral supaya tidak terkesan tabrakan.

4. Blouse Long Stripe yang Sederhana

BACA JUGA : Ootd Kemeja Kotak-kotak Pas Untuk Self Foto

Blouse long stripe ini memang terlihat sederhana, tapi akan sangat nyaman untuk dipakai saat hangout. Blouse long stripe juga cocok untuk dikombinasikan dengan celana kain polos yang longgar.

0 Komentar