OOTD Hijab yang Simpel, Pas Untuk Digunakan Saat Hangout Bersama Teman

Ini dia ide OOTD hijab simple pas untuk semua kalangan khususnya wanita berhijab. Hangout sudah menjadi kegiatan seru yang biasa dilakukan
Ini dia ide OOTD hijab simple pas untuk semua kalangan khususnya wanita berhijab. Hangout sudah menjadi kegiatan seru yang biasa dilakukan
0 Komentar

Hijabnya bisa pilih pashmina polos dengan warna menyesuaikan blouse. Bawahan bisa pilih sepatu wanita polos warna putih.

5. Sweater Kombinasi dengan Celana Rumbai

Sweater ini bisa dibilang sangat unik karena memiliki motif salur dan jeans pada bagian tangan. Untuk tampilan yang makin unik bisa dipadukan dengan jeans rumbai.

Padu padan ini akan semakin serasi dengan penggunaan hijab polos. Pasangkan dengan sneakers yang akan membuatmu semakin nyaman.

Baca Juga:Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib TahuLink Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

6. Sweater Polos dan Celana Kulot

Penggunan sweater polos memang lebih pas untuk berbagai kegiatan santai seperti hangout. Sewaktunian bisa memadu padankan sweater polos dengan celana kulot warna hijau army.

Hijab bisa pilih bebas sesuai keinginan, tapi akan lebih serasi jika pakai hijab pashmina polos. Tak perlu bingung soal alas kaki, gunakan high heels dengan warna cream untuk membuatmu makin mempesona.

7. Turtleneck Hijab dengan Rok Serut

Sewaktunian bisa kenakan turtleneck hijab polos seperti ini, lalu padukan dengan celana serut warna abu-abu. Rok ini sendiri memiliki serut yang bisa diatur sesuai dengan tinggi badan, sehingga acara hangoutmu akan makin nyaman.

Penampilanmu akan menjadi sempurna jika menggunakan hijab simple tanpa motif. Bila perlu bisa tambahkan dengan beragam aksesoris seperti kaca mata hitam. Gayamu dijamin akan semakin kece.

8. Long Sleeve dengan Rok Celana Abu-Abu

BACA JUGA : Rekomendasi Ide Jualan 1000an Dengan Modal Kecil Untung Besar

Lagi-lagi busana warna hitam menjadi salah satu andalan saat pergi hangout. Untuk atasan bisa pilih baju lengan panjang dengan hijab warna hitam.

Warna hitam sendiri merupakan warna gelap, sehingga bisa dipadu padankan dengan warna polos senada seperti rok celana abu-abu. Gaya ini terlihat makin modis dengan sentuhan sneakers putih.

0 Komentar