Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

Nonton anime One Piece episode 1.049 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi maupun Bilibili
Nonton anime One Piece episode 1.049 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi maupun Bilibili
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nonton anime One Piece episode 1.049 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi maupun Bilibili (Bstation) pada Minggu (29/1/2023) siang.

Episode terbaru ini akan menceritakan mengenai pertarungan epik di Onegashima yang mana Kaido akan mengungkapkan rencana besar yang telah dipersiapkan selama ini.

One Piece adalah anime yang disutradarai oleh Ryosuke Tanaka dan merupakan adaptasi dari manga karya Eiichiro Oda dengan judul yang sama. Sementara itu skenarionya ditulis oleh Tomohiro Nakayama dan diproduksi oleh Toei Animation.

Baca Juga:Cara Memilih Celana Jeans Pria Agar Tampil ElegantLirik Syairan Gempa Bumi Cianjur Beserta Terjemahanya

One Piece versi anime tayang perdana di Fuji TV pada 20 Oktober tahun 1999 yang menceritakan tentang petualangan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy. Bersama-sama kelompok bajak laut yang diberi nama kelompok topi jerami mengarungi samudera dan bertemu beragam musuh demi sebuah harta karun yang bernama One Piece.

Luffy memiliki kekuatan tubuh yang elastis yang berasal dari buah iblis yang dimakannya. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut terus menjelajahi Grand Line untuk mewujudkan hal tersebut dan menemukan harta karun One Piece.

BACA JUGA : Link Nonton Scandal Makers Versi Indonesia Full Movie Via Telegram

Spoiler Anime One Piece Episode Terbaru

Pada episode 1048 dengan judul “Demi Masa Depan! Janji Yamato dan Pendekar Pedang yang Hebat”, Momonosuke berhasil menjadi naga sempurna dan mengajak Luffy terbang namun masalah terjadi karena Momonosuke ternyata takut ketinggian.

Dari kejauhan, terlihat pertempuran anak dan ayah yaitu Yamato dan Kaido. Perbedaan kekuatan antara keduanya membuat Yamato kewalahan. Kaido kemudian berkata pada putrinya bahwa Yamato tidak akan pernah bisa menjadi Oden.

Scene berpindah pada kisah 20 tahun lalu di Onigashima di mana Yamato yang masih kecil menghajar pasukan ayahnya sendiri yaitu Kaido dan menganggap dirinya adalah Oden yang sedang berusaha untuk melindungi Wano.

Kaido datang menghampiri putrinya yang sudah diborgol dan melihat pasukannya babak belur dihajar Yamato yang masih menganggap dirinya adalah Oden. Kaido tidak terima kalau putrinya merasa sebagai Oden dan berkata bahwa ia pantas untuk mati. Kaido kemudian memenjarakan putrinya sendiri dan diborgol bersama samurai-samurai dari negeri Wano dan berkata bahwa mereka semua diberi waktu satu bulan untuk mempertimbangkan tawaran bergabung dengan pasukan Kaido jika ingin bebas.

0 Komentar