Rekomendasi Film Anime Untuk Hari Valentine

Rekomendasi Film Anime Untuk Hari Valentine
Rekomendasi Film Anime Untuk Hari Valentine
0 Komentar

Anime merupakan sebutan film yang berasal dari negeri sakura, untuk para penonton yang sering banget berburu Rekomendasi Film Anime Untuk Hari Valentine mendatang, ada beberapa pilihan yang bisa anda pilih nih dari Cianjur Ekspres

1. Shigatsu Wa Kimi No Uso
Atau sebutan Your Lie In April ini sangat menjadi tontonan wajib untuk para penonton anime Jepang.
Serial dengan jumlah 24 epsiode ini begenre romantis. Anime ini becerita tentang pianis yang bertemu dengan seorang perempuan yang lihai memainkan Biola.

2. Kaguya Sama
Sebutan Love Is War untuk para penggemar internasional, pemeran dari serial ini terjalin kisah romantis. Mereka ada disebuah zona teman yang enggan menyatakan perasaanya. Padahal sangat jelas bahwa mereka berdua saling memendam perasaan satu sama lain. Keduanya sangat menahan kejujuran tentang perasaanya, karena tidak ingin terlihat lemah jika menyatakan perasaanya lebih dulu.

Baca Juga:OST Drakor Paling PopulerDrakor Netflix Wajib Dipantengin

3. Kimi No Nawa
Dengan sebutan Your Name ini rilis pada tahun 2016, ini menjadi rekomendasi utama yang perlu ditonton dihari Valentine nanti. Kisahnya yang mengharukan, membingungkan serta memiliki romantisme yang begitu kiasan. Mereka menanam benih cinta saat terjadinya pertukaran tubuh antara kedua tokoh utama.

Grafik yang dihasilkannya pun sangat mencengangkan mata, anime yang digarap oleh Makoto Shinkai berhasil memperlihatkan dampak emosional yang sangat luar biasa.

4. Weathering With You
Rilis pada tahun 2019, garapan dari sutradara yang sama dengan Your Name membuat serial ini mendadak populer dan dinantikan. Serial ini mengisahkan dua tokoh utama yang bernama Hokada dan Hina, seorang pekerja disebuah majalah kecil. Sedangkan sang perempuan cantik ini adalah gadis yang mempunyai kekuatan tak biasa. Ia bisa membuat cuaca yang cerah menjadi hujan.

Saat pertemuan antara masing masing mereka berawal, barulah mereka sepakat untuk memanfaatkan kemampuan yang dimiliki perempuan berkekuatan khusus ini untuk dimanfaatkan.

5. Centimeters Per Second
Tayang pada 2007 film ini menjadi opsi yang tak boleh dilewatkan untuk anda tonton. Serial ini menceritakan tentang sebuah persahabatan yang sangat menyentuh hati dan haru. Mereka berdua akhirnya, menjalin sebuah hubungan sayangnya mereka berdua berpisah karena orang tuanya. Mereka berdua saling bertukar surat sebagai bentuk komunikasinya.

0 Komentar