Drakor Netflix Wajib Dipantengin

Drakor Netflix Wajib Dipantengin sumber : IG Netflix
Drakor Netflix Wajib Dipantengin sumber : IG Netflix
0 Komentar

Baru baru ini Cianjur Ekspres sering membahas dunia Perkpopan maupun drakor, kali ini juga ada beberapa film dan serial Drakor Netflix Wajib Dipantengin

1. Black knight
Film yang bergenre aksi dan petualangan ini menceritakan tentang sejarah dunia distopia tahun 2071 yang mengalami kerusakan akibat polusi udara. Populasi dan keberlangsungan hidup manuisa berada ditangan kesatria hitam.  Serial ini dibintangi oleh aktor terkenal dikalangan per drakoran yaitu, Kim Woo bin, Song Seung Heon dan Kang You Seok.

Serial ini di adaptasi dari Webtoon, ini adalah serial comback sang aktor Kim Woo Bin yang sempat mengidap kanker, kabar baiknya ia sudah sembuh dari penyakitnya. Ia berperan sebagai seorang kesatria pengiriman legendaris dan memiliki bakat dan keterampilan dalam bertarung. Ia merupakan kesatria satu satunya yang diharapkan oleh umat manusia, dan aktor ini akan menjadi tokoh terpenting dalam masyarakat.

Baca Juga:Drakor Lee Doona Tayang Tahun IniAnak Krakatau Mengalami Erupsi

2. Love To Hate You
Merupakan sebuah serial drama yang bergenre komedi. Menceritakan tentang seorang pengacara yang membenci kalah dari pria sang aktor papan atas yang memiliki ketidak percayaan pada wanita. Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, Kim Ji Hun, dikabarkan akan tayang mulai Februari. Pada proses panjang mereka berdua menghadapi kenyataan dan memulai membuka diri untuk berusaha memahami. Drama ini disutradarai oleh Kim Jung Kwon namanya dikenal karena karyanya didrama Lie After Lie.

3. The Glory
Film ini merupakan serial drama yang akhir akhir ini sering dibicarakan oleh para penggemar maupun non penggemar drama korea. Serial ini menceritakan tentang pelecahan dan kasus bulying  mengerikan semasa pemeran utama bersekolah dibangku SMA. Wanita yang diperankan oleh Song Hye Kyo ini tak mau menderita akibat hal yang tak sepatutnya ia diterima. Ia pun langsung menjalankan skema balas dendamnya yang sangat rumit dan tidak terduga untuk membuat para pelaku yang menyiksanya jera dan membayar kejahatan mereka.

Serial ini sudah tayang satu season dan dikabarkan akan tayang serial keduanya pada tanggal 10 maret.

4. BloodHounds
Serial televisi yang bergenre thriller ini bercerita tentang tiga anak muda yang pemberani memutuskan untuk melunasi utang mereka dengan memasuki bisnis peminjaman uang, banyak kriminal yang ada dibisnis tersebut mereka bertahan hidup dengan melawan sosok orang kaya yang berkuasa dan sering memangsa orang orang lemah. Film ini bintangi oleh Woo Do Hwan, Le Sang Yi dan Huh Joon Ho.

0 Komentar