OST Drakor Paling Populer

OST Drakor Paling Populer Bikin Mewek
OST Drakor Paling Populer Bikin Mewek
0 Komentar

Sudah gak asing dengan OST yang sering membuat terngiang ngiang ketika sedang menonton drama korea bukan? Ada banyak OST Drakor Paling Populer yang bisa kita dengar ketika menonton serial drama korea, berikut Cianjur Ekspres akan membagikan ost populer sepanjang masa yang bikin Gagal Move On :

1. Chrismast Tree (V BTS)
Makna yang tersirat dari serial drama Our Bloved Summer ini ternyata menceritakan sebuah kisah cinta lama yang bersemi kembali.

2. Wish (Cho Yu Ree)
Siratan dari musik korea ini mengandung arti yang dalam, lagu yang terkenal di serial drama Hometown Cha Cha Cha ini bercerita tentang sebuah perasaan taruma dan rasa sakit dimasa lalu seseorang yang membuat tersiksa, hal ini membuat taruma yang mendalam hingga sulit untuk belajar mencintai orang lain lagi.

Baca Juga:Drakor Netflix Wajib DipantenginDrakor Lee Doona Tayang Tahun Ini

3. With You (Jimin BTS X Sung Woon)
Cetusan Ost yang dinyanyikan oleh salah satu member BTS tak pernah gagal. Makna manis dari lirik yang dinyanyikan mereka berdua ini menyiratkan tentang sebuah kenangan seseorang yang dicintainya.

4. Breath (Sam Kim)
Salah satu musisi yang sering banyak menjadi pengisi OST diberbagai serial drama salah satunya Its Okay To Not Be Okay yang sangat populer karena ceritanya.

Lirik yang ditulis oleh sang musisi ini sangat dalam, membawa kita terhanyut membayangkan banyak hal. Bercerita tentang pengakuan cinta yang sangat mengharukan.

5. Its You (Henry)
Musik yang dinyanyikan oleh musisi papan atas yaitu Henry mengisi momen momen berharaga disetiap serial drama While You Ware Sleeping ini bertajuk tentang kisah romantis yang terjalin dan kepercayaan yang sangat pekat. Hal ini membuat lagu berjudul Its You ini menceritakan kalimat menarik di liriknya

“Your The Right Time, At The Right Moment” yang artinya kamu adalah waktu yang tepat disaat yang tepat.

6. Stay With Me (Chanyeol X Punch)
Merupakan lagu yang paling banyak didengar oleh seluruh penggemar maupun non penggemar Kpop. Lagu ini sangat populer disebuah serial drama bertajuk Goblin, Lagu ini menceritakan tentang, seseorang yang selalu mimikirkan orang yang disukainya.

0 Komentar