OOTD Kemeja Kotak-kotak Pas Untuk Self Foto

Ootd Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan
Ootd Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ootd kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fesyen favorit banyak orang. Modelnya yang simpel dan bisa dipadu-padankan dengan berbagai item membuat pakaian ini banyak digemari.

Namun, terkadang kamu juga pasti bingung harus memadukan kemeja kotak-kotak ini dengan apa. Nah, kalau kamu pernah mengalaminya, maka cobalah untuk melihat OOTD kemeja kotak-kotak berikut ini.

Kamu bisa menirukan mix and match kemeja sesuai dengan item fesyen yang kamu miliki di lemari. Supaya tahu item apa saja yang bisa dipadukan dengan kemeja kotak-kotak, simak ulasan di bawah ini, ya!

Baca Juga:Film Horor Indonesia yang Ditunggu dan Paling Seram Ditahun 2023Rekomendasi Pinjol Cepat Lolos Verifikasi dan Tidak Ribet

1. Kemeja Kotak-Kotak, Turtle Neck, dan Ripped Jeans

BACA JUGA : Pakai Kemeja Putih ke Istana, Mahfud MD: Saya Dipanggil

OOTD kemeja kotak-kotak pertama dipadukan dengan turtle neck dan ripped jeans. Perpaduan antara turtle neck warna hitam dan kemeja seperti di atas akan membuat tubuhmu lebih jenjang.

Kemudian, aksen ripped pada jeans juga menambah kesan unik pada OOTD-mu. Nah, supaya lebih feminin, kamu bisa memakai kitten heels berwarna silver yang elegan.

2. Kemeja Kotak-Kotak, Kaus, dan Boyfriend Jeans

Hampir sama dengan sebelumnya, kali ini kemeja kotak-kotak milikmu bisa dipadukan dengan kaus dan boyfriend jeans. Model boyfriend jeans yang lurus dan longgar membuat OOTD ini bisa dipakai oleh kamu yang berhijab.

Supaya lebih fresh, kamu bisa memilih warna hijab yang cerah senada dengan kemejamu. Lalu, tambahkan aksesori kaca mata den sling bag supaya semakin stylish.

3. Kemeja Kotak-Kotak, Inner, dan Kulot Jeans

Selanjutnya, OOTD kemeja kotak-kotak warna hitam bisa kamu pasangkan dengan inner warna hitam pula. Supaya tidak monoton, kamu bisa mengenakan bawahan kulot jeans warna cokelat yang cerah.

Kalau kamu mengenakan hijab, maka kenakan hijab yang senada dengan warna celana supaya terkesan simpel dan elegan. Terakhir, tambahkan aksesori shoulder bag dan sneakers sebagai pelengkapnya.

Baca Juga:Pinjol Aman dan Cepat Cair Ditahun 2023, Dijamin Lolos VerifikasiAplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat, Terbukti Dibayar Tahun 2023

4. Kemeja Kotak-Kotak, Tank Top, dan Flare Jeans

Memilih kemeja kotak-kotak sebaiknya pilih yang oversize. Sebab, kemeja ini akan lebih cocok dikenakan dengan macam-macam inner, termasuk tank top.

0 Komentar