Film Horor Indonesia yang Ditunggu dan Paling Seram Ditahun 2023

Film horor Indonesia terbaru rupanya banyak yang sudah dan akan tayang di tahun 2023 ini. Salah satunya, Alena Anak Ratu Iblis
Film horor Indonesia terbaru rupanya banyak yang sudah dan akan tayang di tahun 2023 ini. Salah satunya, Alena Anak Ratu Iblis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perfilman horor Indonesia terbaru rupanya banyak yang sudah dan akan tayang di tahun 2023 ini. Salah satunya, Alena Anak Ratu Iblis yang telah tayang di bioskop sejak 5 Januari 2023 lalu. Tidak hanya itu, berbagai judul lain turut mengiringi dunia perfilman horor Indonesia di tahun 2023. Bagi yang ingin menonton film bergenre satu ini, simak lima rekomendasi film horor Indonesia terbaru tahun 2023 berikut ini.

5 film horor yang ditunggu dan paling seram sub indo

1. Alena Anak Ratu Iblis

BACA JUGA : Ibarat Wowo CS ini Kisah Rumah Pembunuhan Mengerikan, Sinopsis Film Amityville The Awakening

Alena Anak Ratu Iblis merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, dan Temmy Rahadi. Film horor satu ini mengangkat kisah tentang Alena (Ciara Brosnan), anak yang lahir dari rahim ratu Iblis yang ditemukan dan diadopsi oleh sepasang suami-istri. Anak ratu iblis lahir ke dunia bertujuan untuk menghancurkan seluruh umat manusia.

Baca Juga:Rekomendasi Pinjol Cepat Lolos Verifikasi dan Tidak RibetPinjol Aman dan Cepat Cair Ditahun 2023, Dijamin Lolos Verifikasi

2. Puisi Cinta yang Membunuh

Puisi Cinta yang Membunuh merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, dan Ayu Laksmi. Film ini mengangkat kisah tentang Ranum, perempuan yang mudah terpikat dengan rayuan indah laki-laki. Namun anehnya orang-orang yang mendekatinya dan bahkan dirinya sendiri selalu diteror oleh sosok misterius yang tak ayal berujung kematian.

3. Hidayah Hidayah

BACA JUGA : Film Horor 2023, M3GAN, Scream 6, Insidious Hingga The Nun 2

merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh Ajil Ditto, Alif Joerg, dan Givina Lukita sebagai pemeran utama. Hidayah mengangkat kisah tentang seorang Ustaz muda bernama Bahri (Ajil Ditto) kembali ke Desa Mekarwangi untuk mengatasi gangguan sosok gaib yang menghantui desa tersebut. Gangguan sosok gaib tersebut diduga berasal dari Ratna (Givina Lukita), teman lama Sang Ustaz yang menderita penyakit misterius.

4. Anak Titipan Setan

Anak Titipan Setan merupakan film horor Indonesia yang dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Ingrid Widjanarko sebagai pemeran utama. Film ini mengangkat kisah tentang ritual pesugihan Jaran Penoleh yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarga dengan tumbal seorang anak yang akan membawa malapetaka. Rupanya, film yang disutradarai dan diproduseri oleh Erwin Arnada ini telah tayang di bioskop sejak 12 Januari 2023.

0 Komentar