Penasaran dengan Cerita Tumbal Kanjeng Iblis?

Penasaran dengan Cerita Tumbal Kanjeng Iblis?
Penasaran dengan Cerita Tumbal Kanjeng Iblis?
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Film horor Indonesia, menceritakan mengenai pemuja iblis akan segera tayang di bioskop kesayangan kamu, pada tanggal 22 Desember 2022.
Sekenario dipercayakan kepada Angga Dwimas Sasangko,Ifan Ismail,dan M Irfan Ramli sebagai penulis, Film ini di sutradarai oleh Mizam Fadilah Ananda yang diproduksi oleh Visinema dan Legacy Pictutes.

Tumbal Kanjeng Iblis, merupakan film horor Indonesia yang akan segera tayang jelang akhir tahun.

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis

Menceritakan mengenai sekelompok aliran sesat yang menyembah sosok Kanjeng Iblis, Korban terus berjatuhan akan tetapi sosok Kanjeng Iblis belum pernah terlihat batang hidungnya.

Bahkan korbannya sering kerasukan hingga nyawa merekapun hilang satu persatu.

Baca Juga:Film Qorin Wajib Masuk List TontonanmuLink Download Kalender 2023 Beserta Tanggal Merah, Versi PDF Download Di Sini!

Film berfokus pada seorang gadis muda bermana Tia yang diperankan oleh Sherly Sheinafia, dia kehilangan seorang kakak. Kakanya tinggal di luar kota untuk menuntut ilmu sebagai mahasiswa di luar kota.
Namun sudah dua tahun, kakak nya menghilang tanpa kabar. Bahkan belakangan ini Tia terus mendapat bisikan aneh yang enyuruhnya untuk mencari sang kakak.
Bila tidak mencari sang kakak, ayahnya yang bernama Yusuf akan meniggal.
Tia merasa ketakutan hingga dia memberanikan diri untuk mencari sang kakak. Tia menyelidiki kehilangan mesterius sang kakak yang berbekal dengan selembaran foto.

Berkat petunjuk dari foto tersebut, hingga Tia menemukan sebuah rumah kosan yang jaraknya sangat dekat degan kampus tempat kaknya menimba ilmu.
Rumah kos merupakan milik pasangan suami istri yang begitu sangat ramah.
Namun Tia merasa ada yang tidak beres dibalik keramahan dan kehangatan pemilik kos itu. Tia juga bertemu dengan Nathan yang diperankan oleh Omar Daniel.
Pemuda misterius yang terus menerus menyuruh Tia segera pergi dari rumah kos, sementara itu, satu persatu peristiwa aneh di dalam rumah kos membuat Tia merasa mendapat teror sesuatu yang jahat.
Tanpa dia sadari rupanya sedang berhadapan dengan sebuah sekte yang memuja Kanjeng Iblis. Namun pemuja itu membutuhkan tumbal dan harus mengorbankan banyak jiwa, sedangkan Tia mungkin akan menjadi korban selanjutnya.

0 Komentar