Film Horor 2023, M3GAN, Scream 6, Insidious Hingga The Nun 2

Daftar film horor 2023
Daftar film horor 2023
0 Komentar

CIANJUR,CIANJURESKPRES- Film horor 2023 akan siap menghantui para penggemar, salahsatunya adalah Scream 6 yang telah merilis trailernya.

Kebanyakan film horor dan thriller 2023 ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya.

Film-film yang akan tayang di bioskop ini pun tentunya akan membawa penonton melalui adegan-adegan berbahaya dan mendebarkan.

Penasaran film horor 2023 apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1.M3GAN (6 Januari)

Baca Juga:Awas! Ini Ciri-ciri KDRT yang Perlu DiketahuiViral! Lirik Lagu Saat Kau Telah mengerti – Virgoun

M3GAN merupakan film bergenre horor fiksi Ilmiah yang tayang perdana pada 6 Januari 2023.

DIsutradarai oleh Gerard Johnstonem, M3GAN berkisah tentang

Cady (Violet McGraw) menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya mengalami kecelakaan saat pergi berlibur. Hak asuh Cady pun dimiliki oleh Gemma (Allison Williams), bibinya. Gemma sendiri adalah ahli robot di sebuah perusahaan mainan. Sempat mengalami kesulitan dalam pola mengasuh keponakannya itu, Gemma pun mengembangkan boneka robot Model 3 Generative Android (M3gan) untuk menemani hari-hari Cady.

Tak disangka-sangka, boneka robot dengan kecerdasan buatan itu terus meningkatkan kemampuan dirinya. M3gan tak segan-segan membunuh apapun dan siapapun yang menyakiti Cady. Auto updgrade yang dimiliki M3gan terus membahayakan dan mengerikan. Bahkan Gemma sebagai pembuat M3gan ikut terancam.

2. Winni The Pooh Blood & Honey (15 Februari)

Bergenre horor, Winni The Pooh Blood & Honey mengangkat tokoh Christopher Robin sebagai teman Pooh dan Piglet.

Sayangnya, mereka kemudian terpisah karena Christopher harus melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Sepeninggal Christopher Robin, Pooh dan Piglet akhirnya mengalami kesulitan dalam menjalani hidup. Mereka tidak mendapat makanan lagi dan menjadi liar sebab harus berjuang sendirian. Pooh menjadi beruang ganas dan Piglet menjadi babi ganas yang ingin berkeliling dan mencari mangsa.

Saat Christopher kembali, Hundred Acre Wood sudah menjadi kotor, suram dan berdebu. Kepulangan Christopher ternyata tidak mendapat sambutan baik dari Pooh dan Piglet.

Baca Juga:Lee Si Young Mendaki Gunung Sambil Gendong Anak, Disebut Ria Ricis Versi KoreaLink Nonton Film High & Low The Worst X Cross Sub Indo Via Telegram

Pooh dengan senjata dan Piglet yang memiliki taring tajam, mereka mencoba membunuh Christopher dan juga tunangannya.

3. Scream 6 (10 Maret)

Scream 6 akan mengisahkan tentang seorang pembunuh bertopeng yang disebut sebagai Ghostface. Sebelumnya Ghostface beraksi di daerah Woodsboro dan memakan banyak korban. Saudara perempuan Samantha dan Tara Carpenter, bersama si kembar Chad dan Mindy Meeks adalah orang-orang yang selamat.

0 Komentar