Pinjol Aman dan Cepat Cair Ditahun 2023, Dijamin Lolos Verifikasi

Pinjol aman dan cepat cair merupakan layanan pinjaman via aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya cepat.
Pinjol aman dan cepat cair merupakan layanan pinjaman via aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya cepat.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pinjol aman dan cepat cair merupakan layanan pinjaman via aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya cepat.

Hingga kini, pinjaman online alias pinjol berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memang masih masih menjadi pilihan bagi banyak orang yang memerlukan dana mendesak.

Pasalnya, cukup bermodalkan KTP, jenis layanan keuangan yang satu ini akan menjadi platform kredit yang praktis dan dapat diakses oleh masyarakat dari kalangan mana pun.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat, Terbukti Dibayar Tahun 2023Build Hero Karrie Tersakit, Pas Untuk Bantai Lawan

Yuk, disimak dan lihat kriteranya agar pinjol kita lolos verifiakasi tentu juga agar data kita aman.

Ini Dia Deretan Pinjol Cepat Cair Ditahun 2023

1. EasyCash

BACA JUGA : Marak Pinjol Ilegal, Ecky Awal Mucharam Sosialisasi Door to Door Bahaya Pinjol di Cianjur

Besaran pinjaman dana yang bisa diajukan di EasyCash mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta, sedangkan angsurannya dapat dilakukan dengan sistem bulanan.

Menawarkan tenor maksimal hingga 6 bulan dengan suku bunga rendah maksimum 24% per tahun atau hanya 0,8% per hari, EasyCash punya proses pencairan dana pinjaman yang cepat, yakni hanya dalam beberapa menit

Proses pengajuannya dapat dilakukan kapan pun selama 24 jam. Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi pinjaman online yang satu ini, yaitu tanpa jaminan dan bisa menggunakan virtual account pada transfer bank.

2. RupiahCepat

BACA JUGA : Trik Bagi Pelajar Mendapatkan Saldo DANA Bermodalkan HP

Di aplikasi RupiahCepat, kamu bisa meminjam uang mulai dari Rp600 hingga Rp5 juta dan bisa diangsur per bulan untuk pembayarannya.

Baca Juga:Rekomendasi Lagu yang Enak Disaat kerja, dan Menambah SemangatFilm Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023

Adapun tenor yang ditawarkannya mulai dari 3 sampai dengan 12 bulan suku bunga rendahnya sebesar 0,39% hingga 0,54%. Pencairannya pun cepat dan hanya membutuhkan waktu 15 menit setelah kamu melakukan pengajuan.

3. MauCash

MauCash menyediakan plafon dana pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai dengan Rp8 juta, yang bisa diangsur setiap bulan. Untuk tenor yang ditawarkannya maksimal selama 6 bulan.

Adapun suku bunganya sebesar 0,53% hingga 0,75% per hari atau menyesuaikan dengan tenor yang kamu pilih.

Sementara itu, syarat utama untuk pengajuan di aplikasi pinjol yang satu ini adalah KTP. Namun, kalau kamu ingin pinjaman cepat cair alias di-acc maka kamu bisa melampirkan dokumen lainnya, seperti rekening 3 bulan terakhir, slip gaji, NPWP, SKU, rekening laporan korang 3 bulan terakhir, dan SIUP.

0 Komentar