Rekomendasi Lagu yang Enak Disaat kerja, dan Menambah Semangat

Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.
Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.

Ya, rekomendasi lagu untuk kerja saat lelah bakal bikin kalian rileks. Istirahat untuk melupakan tekanan sejenak itu merupakan hal yang perlu dilakukan. Wajar jika setiap orang pun punya daftar lagu kesukaan saat bekerja.

Nah, jika kalian belum punya daftar putar lagu semacam itu, yuk langsung saja simak rekomendasi lagu untuk kerja saat lelah berikut ini!

Baca Juga:Film Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng Gunung

1. Khai Dreams feat. Forrest – Come True

BACA JUGA : Lirik Lagu Keisya Levronka, Andi Rianto – Mengejar Matahari

Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Jika kalian mencari rekomendasi lagu untuk kerja santai, silakan dengarkan Khai Dreams feat. Forrest – Come True. Kalian akan merasakan nuansa yang hangat saat mulai bekerja ditemani lagu ini. Lirik pada refrain lagu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki banyak pikiran dalam kepalanya.

Meski begitu, orang tersebut tetap berusaha mencapai tujuan. Ya, liriknya memang berisi ungkapan stres, tapi musiknya bisa membawa kalian masuk ke mood kerja yang bagus.

2. BTS – Dynamite

BACA JUGA : Viral di Tiktok Bayi diberi Minum Kopi Oleh Orangtuanya

Lagu dari boyband Korea Selatan ini bisa jadi jawaban jika kalian ingin meningkatkan mood kerja. Lagu BTS yang berjudul Dynamite ini mengusung up beat yang terdengar ceria dan penuh semangat. Liriknya pun penuh kepercayaan diri yang bisa membuat suasana hati semakin membaik.

Meski dari Korea, kalian tak perlu khawatir tentang liriknya. Penikmat musik internasional tetap bisa menikmatinya karena lagu ini dibawakan dalam bahasa Inggris. Jangan ragu untuk memasukkan Dynamite dalam daftar rekomendasi lagu untuk kerja.

Penggalan lirik lagu Dynamite – BTS:

“This is getting heavy
Can you hear the bass boom? I’m ready (woo hoo)
Life is sweet as honey
Yeah, this beat cha-ching like money, huh
Disco overload, I’m into that, I’m good to go

0 Komentar