Rekomendasi Lagu yang Enak Disaat kerja, dan Menambah Semangat

Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.
Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.
0 Komentar

“Perjalanan yang jauh
kau bangun untuk bertaruh.
Hari belum selesai,
biasa saja, kamu tak apa.”

7. Sheila On 7 – Melompat Lebih Tinggi

Rekomendasi lagu untuk kerja selanjutnya adalah Sheila On 7 yang berjudul Melompat Lebih Tinggi. Lagu ini akan sangat cocok buat kalian yang sedang semangat dan membutuhkan booster untuk lebih produktif lagi. Ya, kalian akan merasakan sensasi yang menyenangkan, seperti rileks dan bersemangat dalam waktu yang bersamaan.

“Kupetik bintang untuk kau simpan
Cahayanya tenang berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan”

Baca Juga:Film Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng Gunung

8. Zico – Any Song

Jika kalian penyuka lagu Korea, tak ada salahnya untuk mendengarkan lagu dari Zico yang berjudul Any Song sebagai rekomendasi lagu untuk kerja. Lagu ini jelas tak asing bagi kalian yang aktif menggunakan TikTok. Pasalnya, dulu lagu ini begitu viral dipakai untuk sebuah dance challenge.

Kalian akan merasa tenang dan semangat saat mendengar lagu dengan musik yang ceria ini. Kalian juga akan membuat badan lebih rileks karena bisa mengikuti alunan musik untuk berjoget.

9. The Smiths – Heaven Knows I’m Miserable

Selanjutnya, ada rekomendasi lagu untuk kerja yang cukup jadul, yakni The Smiths yang berjudul Heaven Knows I’m Miserable. Meski lawas, lagu ini akan cukup membantu kalian dalam meningkatkan mood. Apalagi jika kalian sedang berada dalam tekanan. Melalui liriknya, kalian akan menyadari bahwa rasa tertekan itu bukan milik kalian sendiri. Bukan cuma kalian yang sedang merasakan tekanan kerja.

“In my life
Why do I give valuable time
To people who don’t care if I live or die?”

10. Maroon 5 – Sunday Morning

Setelah rekomendasi lagu untuk kerja yang berisi motivasi, kini ada lagu dari Maroon 5 yang berjudul Sunday Morning. Ya, akhir pekan memang waktu yang tepat untuk istirahat. Lagu yang dibawakan dengan musik santai ini bisa bikin mood naik.

Apalagi jika ternyata di “Sunday morning” itu kalian masih harus mengerjakan sesuatu. Saat suntuk, kalian bisa memutar lagu ini untuk sedikit memperbaiki mood. Agar kalian ingat bahwa sebentar lagi bisa beristirahat.

0 Komentar