Film Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023

Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 Selain itu, tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller,
Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 Selain itu, tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller,
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 , tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller, drama, superhero dan masih banyak lagi. Tayangan film terbaru yang tayang di ini banyak bioskop yang merupakan sekual dari film yang telah tayang.Banyak film-film ini ditunggu kelanjutannya seperti film Spiderman, Ant Man, The Marvels, Aquaman, John Wick hingga Mission Imposible.
Sementara untuk film produksi Indonesia, ada sederet film yang menarik seperti Mangkujiwo, Anak Titipan Setan hingga Puisi Cinta yang Membunuh.

Oleh karena itu, banyak film-film dari Hollywood yang akan merilis berbagai macam film. Tentunya film-film yang akan dibintangi oleh bintang-bintang besar dapat menjadi film-film yang akan ditunggu-tunggu oleh para penonton di seluruh dunia. Untuk itu, simak artikel berikut untuk mengetahui film-film Hollywood apa saja yang patut ditunggu untuk dirilis di bioskop.

7 film yang akan tayang dan dinantikan

BACA JUGA : Akan Tayang 2 Februari 2023, Ini Sinopsis Film Tasbih Kosong, Ceritakan Praktek Ilmu Sesat

Baca Juga:Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng GunungCara Bertahan Hidup Dialam Versi Pendaki

1. Ant-Man and The Wasp : Quantumania

Setelah menyelesaikan dengan fase keempatnya dengan Black Panther: Wakanda Forever dan The Guardians of the Galaxy: Holiday SpecialMarvel Cinematic Universe (MCU) akan memulai fase kelima mereka dengan sekuel terbaru dari Ant-Man, yaitu Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ketiga dari Ant-Man ini akan menceritakan tentang Scott Lang, Cassie Lang, Hank Pym, Janet van Dyne dan Hope van Dyne yang terjebak di Quantum Realm dan harus berhadapan dengan Kang The Conqueror.

Tentunya film ini menjadi salah satu film yang sangat diantisipasi oleh para penggemar karena kehadiran sosok penjahat Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. Selain itu, film Ant-Man kali ini dikabarkan akan memiliki tone yang jauh lebih serius daripada dua film sebelumnya. Cassie diperlihatkan dalam trailernya bahwa dia akan mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang superhero dan aktor senior Bill Murray akan turut meramaikan film ini.

0 Komentar