Film Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023

Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 Selain itu, tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller,
Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 Selain itu, tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller,
0 Komentar

 

5. The Super Mario Bros. Movie

The Super Mario Bros. Movie, film animasi yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama akan meramaikan layar bioskop pada tahun 2023. Mario merupakan karakter tukang ledeng asal Italia yang pertama kali muncul pada game arkade Donkey Kong pada 1981.  Kemudian, karakter Mario pun mempunyai game arkade sendiri yang berjudul Mario Bros. pada tahun 1983. Game ini pun terus berkembang mengikuti perkembangan zaman dan terus muncul dalam berbagai jenis konsol game seperti Nintendo DS, Nintendo Wii, bahkan hingga mobile phone.

Seiring perkembangannya, game arkade Mario Bros. tentu memiliki penggemar hampir di seluruh kalangan usia. Oleh karena itu, kemunculan adaptasi filmnya tentu membuat para penggemar antusias. Terlebih lagi, ‘rival’ Mario sudah mendapatkan adaptasi film live-action-nya lebih dulu, yaitu Sonic pada 2020 dan 2022 lalu. The Super Mario Bros. Movie akan menceritakan Mario yang berjelajah ke Mushroom Kingdom dan harus menyelamatkan dunia dari kekejaman Bowser.

Film animasi ini akan disuarakan oleh aktor-aktor dan aktris-aktris ternama. Beberapa jajaran cast-nya antara lain, Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Putri Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan Jack Black sebagai Bowser. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 7 April 2023 nanti.

Baca Juga:Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng GunungCara Bertahan Hidup Dialam Versi Pendaki

6. Oppenheimer

BACA JUGA : Film Hidayah, Mantan Narapidana yang Mengubur Masa Lalunya

Christopher Nolan akan kembali dengan film barunya yang berjudul Oppenheimer. Film ini merupakan film drama biografi pertama dari Christopher Nolan dan film keenam Christopher Nolan bekerja sama dengan Cillian Murphy. Namun pada kerja sama mereka berdua kali ini, Cillian Murphy akan menjadi pemeran utama. Karena pada film-film sebelumnya seperti trilogi The Dark KnightInception, dan Dunkirk, Cillian berperan sebagai pemeran pendukung.

Film ini menceritakan biografi tentang J. Robert Oppenheimer, seorang ahli fisika yang dikenal sebagai pembuat bom atom dalam Manhattan Project milik Amerika Serikat saat Perang Dunia II.  Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku karya Martin Sherwin dan Kai Bird yang berjudul American Prometheus : The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer. Tentunya Christopher Nolan memiliki banyak penggemar di seluruh karena film-filmnya yang dikenal kompleks dan ia juga dianggap sebagai salah satu sutradara paling berpengaruh di industri perfilman.

0 Komentar