Film Hidayah, Mantan Narapidana yang Mengubur Masa Lalunya

CIANJUREKSPRES – Hidayah adalah film horor religi Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Film yang diadaptasi dari serial televisi berjudul sama. Film ini ditayangkan di bioskop Indonesia pada 12 Januari 2023 dengan durasi 89 menit.

BACA JUGA : Link Nonton Film Qodrat (2022) FULL MOVIE HD

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang perjalanan kehidupan religi Bahri (Ajil Ditto), mantan narapidana yang ingin mengubur masa lalunya. Demi melupakan masa lalunya yang kelam, dia memutuskan untuk pindah dari tempat tinggalnya di kota ke sebuah desa yang bernama Mekarwangi. Kepindahan Bahri ke Desa Mekarwangi ini karena permintaan sang sahabat, Hasan (Alif Joerg), yang ingin meminta bantuannya.

Ketika datang ke desa, Bahri menemukan Ratna, teman lamanya, yang kesakitan akibat suatu penyakit parah, tetapi ia tak kunjung menemui ajalnya.

Sehingga, Ratna selalu merasakan kesakitan, dan teriakan kesakitan Ratna selalu menghantui keheningan desa setiap malam. Tak hanya diganggu oleh teriakan Ratna, desa tersebut ternyata diganggu makhluk gaib yang menghantui warga.

BACA JUGA : 3 Link Film Horor Paling Menyeramkan, Jangan Nonton Sendirian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *