Link Nonton Film Qodrat (2022) FULL MOVIE HD

Link Nonton Film Qodrat (2022) FULL MOVIE HD
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES- Berikut link untuk nonton film terbaru Qodrat (2022) full movie dengan kualitas terbaik dan resmi.

Simak hingga selesai artikel satu ini untuk nonton film Qodrat (2022) yang dibintangi oleh Vino, G Bastian yang sempat ramai di media sosial.

Film Qodrat ini baru saja dirilis pada 27 Oktober 2022 lalu di bioskop seluruh Indonesia. Mengusung genre horror, film ini sudah banyak menyita perhatian.

Baca Juga:Amalkan Sholawat jibril, Allah bukaKan pintu rezeki Dari berbagai arahJadwal SIM Keliling Cianjur, Senin 14 November 2022

Pasalnya, tak hanya mengusung genre horror saja, namun menambahkan unsur religi dan action yang seru dan menegangkan.

Film horror Indonesia satu ini mengisahkan mengenai seorang Ustadz Bernama Qodrat (Vino G. Bastian) yang seorang ahli dalam ilmu rukiah.

Ketika menjalankan aksi rukiah, Ustdadz Qodrat gagal menyelamatkan sang anak bernama Alif yang sedang dirasuki oleh setan yang disebut Assuala.

Selang beberapa tahun kemudian, Ustadz Qodrat akhirnya memutuskan untuk pergi ke pondok pesantren tempat dirinya menimba ilmu dahulu.

Namun sesampainya ia di pondok pesantren, Qodrat dibingungkan dengan kondisi desa yang sudah buruk dengan beberapa ‘gangguan’ yang sulit dijelaskan.

Pada saat bersamaan, Qodrat pun berusaha untuk menyelamatkan dan melakukan rukiah pada Alif Amri, seorang anak dengan nama yang sama seperti mendiang anaknya.

Dirinya juga curiga jika Alif ini dirasuki oleh setan yang sama yakni Assuala. Tak ingin terulang Kembali, Qodrat harus bisa menyelamatkan Alif dan melawan Assuala.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Cianjur Hari Ini, Senin 14 November 2022 Hujan Disertai Petir

Bagaimana nasib Ustadz Qodrat selanjutnya? Akankah dirinya berhasil? Langsung saja nonton film Qodrat (2022) full movie berkualitas HD yang resmi.

Adapun cara mudah untuk kamu bisa menonton dengan suasana ketegangan yang mencekam dan terasa, kamu bisa membeli tiket bioskop melalui link berikut: KLIK DISINI

 

0 Komentar