Film Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023

Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 Selain itu, tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller,
Film holowood yang akan rilis tayangan ditahun 2023 Selain itu, tentunya dari dunia perfilman juga akan ada banyak film baru yang ikut meramaikan bioskop. Berbagai genre film yang akan dirilis mulai dari film action, komedi, horror, thriller,
0 Komentar

Tentunya di film ini akan perlihatkan aksi-aksi keluarga Shazam yang jauh lebih banyak dan seru daripada film pertamanya. Selain itu, kostum para keluarga Shazam terlihat memiliki perubahan dengan warna yang sedikit lebih gelap dan terdapat corak garis-garis. Para penggemar tidak sabar untuk kembali menyaksikan keseruan aksi dan komedi dari Billy Batson dan keluarga Shazam lainnya di bioskop nanti.

Sayangnya, karakter Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson dikabarkan tidak akan muncul di film kedua ini. Padahal sebelumnya Black Adam sempat disinggung di film pertama dan bahkan memiliki film solonya sendiri yang dirilis pada Juli 2022 lalu. Meskipun begitu, seharusnya tidak menutup kemungkinan untuk Black Adam berhadapan langsung dengan Shazam pada projek-projek film DC yang lainnya.

4. John Wick: Chapter 4

Keanu Reeves akan kembali sebagai pembunuh bayaran yang kompeten dan brutal pada John Wick: Chapter 4. Waralaba John Wick telah menjadi salah satu waralaba tersukses di industri film karena ceritanya yang gelap dan kelam serta diperlihatkan adegan aksi, baik baku tembak maupun hand-to-hand combat, yang brutal dan berdarah. Akhir dari petualangan aksi John Wick akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu Chapter 4 sebagai bagian pertama dan Chapter 5 sebagai bagian kedua.

Baca Juga:Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng GunungCara Bertahan Hidup Dialam Versi Pendaki

John Wick: Chapter 4 ini akan menceritakan tentang kelanjutan aksi John Wick setelah John Wick: Chapter 3 – Parabellum di mana John Wick harus mengalahkan High Table untuk mendapatkan kebebasannya. Namun, ia juga harus menghadapi para petarung terkuat dari penjuru dunia mulai dari New York, Paris, Osaka dan Berlin. Dari cuplikan trailer-nya, dapat dilihat berbagai adegan aksi yang membuat penonton antusias terhadap kelanjutan cerita John Wick ini.

Selain itu, terdapat berbagai aktor-aktor yang baru bergabung dalam waralaba John Wick ini. Seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada dan Laurence Fishburne. Kehadiran Laurence Fishburne tentu menjadi salah satu indikator mengapa film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu. Mengingat Keanu Reeves dan Laurence Fishburne sebelumnya telah beradu peran dalam waralaba The Matrix. Aksi brutal dari John Wick dapat disaksikan di bioskop pada 24 Maret 2023 nanti.

0 Komentar