Rekomendasi Lagu yang Enak Disaat kerja, dan Menambah Semangat

Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.
Rekomendasi lagu yang enak di saat kerja kerap dianggap punya kekuatan untuk memperbaiki suasana hati seseorang. Oleh karena itu, tak aneh jika beberapa orang mencari lagu untuk kerja saat mulai merasa suntuk.
0 Komentar

I’m diamond, you know I glow up
Hey, so let’s go”

3. Kodaline – Ready

Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Seperti judulnya, rekomendasi lagu untuk kerja dari Kodaline ini cocok kalian dengarkan saat sudah siap. Lagu Ready bakal jadi penyemangat karena liriknya memang berisi kata-kata yang memotivasi.Saat mulai bekerja, “Ready” dari Kodaline bakal jadi lagu penyemangat kerja bagi kalian.

“We fall (we fall down)
If you fall (we fall down)
If you fall down hard I’ll be ready to crawl
And…
I’m ready
I’m ready for it…”

Baca Juga:Film Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng Gunung

4. Nosstress – Mengawali Hari

Kali ini, ada rekomendasi lagu untuk kerja dari Nosstress yang berjudul Mengawali Hari. Kalian bisa mendengarkannya di pagi hari saat baru bangun tidur. Saat mendengarkannya, lirik dari lagu band indie asal Bali ini akan memberi kekuatan dalam menghadapi tantangan.

“Lihat ke depan
Perlu sedikit senyuman
Walau tak seindah dulu
Yang kau lihat kini…”

5. Tulus – Manusia Kuat

Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Kalian sedang mendapatkan kesulitan saat bekerja? Lagu Manusia Kuat dari Tulus tampaknya cocok jadi rekomendasi lagu untuk kerja untuk kalian. Saat merasa sulit, kalian boleh istirahat, tapi jangan kelamaan ya, KLovers!

Lagu Manusia Kuat dari Tulus ini akan memberi kalian kekuatan agar lebih produktif lagi. Suara merdu Tulus pun akan membuat kalian makin santai saat bekerja.

“Kau bisa patahkan kakiku
Tapi tidak mimpi-mimpiku
Kau bisa lumpuhkan tanganku
Tapi tidak mimpi-mimpiku…”

6. Hindia – Evaluasi

BACA JUGA : Cara Membeli Skin Mobile Legends Tanpa Diamond

Masih dari musisi Indonesia, ada Hindia dengan lagu Evaluasi yang bisa kalian dengarkan sebagai rekomendasi lagu untuk kerja. Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang kehilangan semangat dalam bekerja. Lirik dalam lagu ini akan memberi motivasi agar kalian terus semangat dan ingat bahwa sesuatu di hadapan kalian memang harus dihadapi, perjalanan yang harus dilalui. Kalian boleh istirahat sejenak karena punya rasa lelah itu tidak apa-apa.

0 Komentar