Viral di Tiktok Bayi diberi Minum Kopi Oleh Orangtuanya

CIANJUREKSPRES – Viral video tentang bayi minum kopi yang diberi oleh sang ibu menjadi viral di TikTok. Dalam video itu, pengguna TikTok Adinda Yana yang memiliki akun @kayess9 menyeduh minuman kopi instan dan menyuapkannya kepada bayinya yang berumur tujuh bulan menggunakan sendok.

Bayi minum kopi pada deretan video sebelumnya, Adinda menyampaikan bahwa putranya yang bernama Azkayas itu lahir tanpa kasih sayang seorang ayah. Dia pun ‘curhat’ lewat sejumlah video tentang kesulitan finansial untuk memberikan asupan yang tepat untuk Azkayas.

Bayi diberikan kopi susu sachet di media sosial. Dalam video tersebut, kopi susu sachet diberikan sebagai pengganti susu kental manis (SKM).

BACA JUGA : Kopi Minuman Favorit di Dunia Sebagai Mood Booster

Sejak usia setengah bulan, Azkayas minum air susu ibu (ASI) dibantu susu formula merek tertentu karena ASI Adinda tidak lancar. Menginjak usia Azkayas empat bulan, Adinda mengaku beralih memberinya susu kental manis lantaran kesulitan menemukan sufor dalam kemasan kecil yang terjangkau olehnya.

Video viral tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, sementara pihak kepolisian tengah menyelidiki video itu.

Kopi merupakan minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua spesies pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *