oleh

Super Junior ‘Curhat’ Lewat Lagu Terbarunya

Cianjurekspres.net – Boy Grup Super Junior kembali menghebohkan dengan single utama mereka ‘House Party’ di Album ke-10 ‘The Renaissance’ yang baru dirilis, Selasa (16/3/2021) sore, diberbagai platform.

House Party merupakan lagu disco pop adiktif dengan rhythm dan gitar riff ceria dan menarik, ditambah melodi dan trap yang trendi disusun dan ditulis oleh Yoo Young Jin, komposer andalan SM Entertainment berhasil membuat ELF (sebutan fans Super Junior) tak hanya ingin bergoyang melainkan terhibur dengan liriknya.

Lagu House Party mengangkat tentang perasaan orang-orang yang merasa suntuk karena kebebasannya kini dibatasi yang diajak bersabar menjalani kenormalan baru di sepanjang masa pandemi Covid-19.

Konsep yang diwujudkan dalam video musik (MV) pun menggambarkan cara bersenang-senang di rumah. Yakni party concept yang menampilkan warna-warni dan kemilau ala pesta disko, serta trap concept yang terlihat lebih gelap.

Dikutip dari laman resmi SMTown Indonesia, Full-length album ke-10 Super Junior ‘The Renaissance’ yang baru saja dirilis pada tanggal 16 Maret 2021, berhasil menduduki puncak ‘Top Album’ iTunes di 20 negara, termasuk Indonesia, Kolombia, Ekuador, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Bahrain, Polandia, Meksiko, Chili, Peru, Brazil, Singapura, Filipina, Makau, Malaysia, Thailand, India, Hongkong, Vietnam, dan Taiwan.

Tidak hanya itu, album Super Junior tersebut juga berhasil menduduki puncak ‘Digital Album Sales’ di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Full-length album ke-10 Super Junior ‘The Renaissance’ berisi 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk ‘House Party’, ‘Super’, ‘Burn The Floor’, ‘Paradox’, ‘Closer’, ‘The Melody’, ‘Raining Spell for Love (Remake ver.)’, ‘Mystery’, ‘More Days with You’, dan ‘Tell Me Baby’.

Sementara itu, melalui program ‘Super Junior Returns’ yang ditayangkan pada tanggal 16-19 Maret 2021, pukul 12.00 WIB, melalui V LIVE dan Naver TV, Super Junior memperlihatkan bagaimana mereka berlatih koreografi ‘House Party’ dan adegan di belakang layar lainnya.(bbs/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *