Striker Persib Siap Jadi Ancaman Pertahanan Lawan

Striker Persib Siap Jadi Ancaman Pertahanan Lawan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bergabungnya Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian sebagai striker membuat Persib punya barisan mewah di depan. Sebelumnya skuat maung bandung sudah memiliki dua bomber asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang ketajamannya sudah teruji dalam tiga pertandingan di Liga 1 2020 lalu.

Dikutip dari simamaung.com, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, dengan berbagai karakter yang berbeda, para pemain harus bisa saling melengkapi, sehingga keseimbangan di lini depan bisa sangan menjanjikan.

“Jika melihat saat ini apa yang kami punya, Ferdinand yang paling menjadi seorang striker, dia menjadi orang terakhir, Geoffrey juga sebenarnya bisa bermain di posisi itu,” ujarnya.

Baca Juga:23 Santri Cianjur Positif Covid-19Jurnalis Cianjur Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

“Luiz lebih mobile dengan banyak melakukan pergerakan ke area flank. Lalu Ezra juga pemain yang mobile, dan bermain sedikit ke dalam. Saya rasa ini seimbang,” lanjut pelatih yang mulai menahkodai Maung Bandung menjelang musim 2019 lalu.

Rene juga menyebutkan, Saiful dan Beckham Putra Nugraha punya talenta dan bisa menjadi opsi di barisan depan. Keduanya bisa menjadi ancaman untuk pertahanan lawan.

“Dan jangan lupa juga ada penyerang muda seperti Saiful dengan peran yang sedikit ke dalam, Beckham juga semakin berkembang dan bisa bermain sebagai gelandang. Jadi ini menjanjikan untuk masa depan dalam hal penyerangan,” ujar dia memungkasi.(tts/sim)

0 Komentar