5 Pinjol yang Terdaftar OJK, Bisa Langsung Cair Loh!

5 Pinjol yang Terdaftar di OJK
Ilustrasi (Pixabay)
0 Komentar

BANDUNG, CIANJUREKSPRES.NET- Berikut rekomendasi 5 pinjaman online (pinjol) yang sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Pinjol alias Pinjaman Online merupakan layanan pinjaman uang secara mudah, bahkan bisa langsung cair dalam waktu singkat.

Namun, beberapa waktu lalu banyak aplikasi Pinjol yang ilegal, sehingga harus di blokir oleh pemerintah.

Baca Juga:Cerita Warga Cianjur Kaget Harga Pertalite Naik Saat Isi BBMHarga BBM Bersubsidi Naik, Prabhu Indonesia Jaya: Bagaimana dengan Nasib Rakyat Kecil

Lantas, apakah ada pinjol yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keungan (OJK) dan memiliki limit yang besar?

Sebetulnya aplikasi Pinjaman Online yang aman dan terdaftar di OJK ada banyak. Sehingga, masyarakat bisa tenang dalam menggunakannya.

Berikut 5 Pinjol yang bisa Anda coba yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Easy Cash

Jumlah limit pinjaman online yang Easy Cash tawarkan mulai dari Rp1 juta hingga limit besar Rp20 juta.

Pembayaran dapat Anda angsur dengan sistem bayar bulanan, dengan tenor panjang yang ditawarkan maksimal 6 bulan.

Untuk waktu pencairan pinjaman cepat bisa dalam hitungan menit dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan selama 24 jam.

Sedangkan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah di Easycash adalah 0.8% per hari.

2. Akulaku

Baca Juga:Harga Pertalite dan Solar Naik, Terjadi Antrean Kendaraan di SPBU di CianjurBIN Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Cilaku Cianjur Sebanyak 2.000 Dosis

Akulaku memberikan limit besar hingga mencappai Rp15 juta, yang bisa Anda angsur dengan sistem bayar bulanan dengan tenor panjang hingga 15 bulan.

Waktu pencairan pinjaman online bisa dalam hitungan menit, dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan 24 jam.

Sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan sebesar 0,07% perhari. Jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

3. AdaKami

AdaKami menawarkan limit besar mencapai Rp10 juta yang dapat Anda angsur dengan sistem bayar bulanan. Sementara tenor panjang yang ditawarkan mulai dari 3, 6 sampai 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman online bisa dilakukan selama 24 jam dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam, dengan bunga rendah maksimumnya adalah 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

Keunggulan aplikasi pinjol resmi OJK 2022 ini adalah pinjaman tanpa agunan atau jaminan.

0 Komentar