Pinjol Aman dan Cepat Cair Ditahun 2023, Dijamin Lolos Verifikasi

Pinjol aman dan cepat cair merupakan layanan pinjaman via aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya cepat.
Pinjol aman dan cepat cair merupakan layanan pinjaman via aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya cepat.
0 Komentar

Pengajuan pinjaman di platform ini pun sangat fleksibel sebab kamu dapat melakukannya selama 24 jam.

4. KreditPintar

Adapun besaran limit yang ditawarkan oleh KreditPintar adalah mencapai Rp20 juta. Suku bunganya pun rendah, yakni mulai dari 0,8%, dan bunga tahunan maksimum 11%.

Untuk tenor yang disediakan juga panjang, yaitu mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan. Pengajuan pinjaman dana di sini bisa dilakukan kapan pun selama 24 jam dan proses pencairan dananya juga sangat sebab hanya dalam hitungan menit.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat, Terbukti Dibayar Tahun 2023Build Hero Karrie Tersakit, Pas Untuk Bantai Lawan

Keunggulan dari aplikasi ini, yaitu KreditPintar dapat memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun, termasuk kartu kredit.

Sebagai tambahan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan imbauan kepada masyarakat agar menggunakan jasa layanan pinjaman online yang sudah terdaftar dan berizin dari OJK.

Kamu bisa menghubungi OJK di nomor telepon 157 atau layanan Whatsapp 081157157157 untuk mengecek status izin penawaran produk layanan pinjaman online yang Anda terima.

0 Komentar