Build Hero Karrie Tersakit, Pas Untuk Bantai Lawan

Hero karrie adalah salah satu marksman terbaik yang ada di Mobile Legends . Dengan build yang sesuai, Karrie bisa membawa kemenangan sehingga win rate akan lebih bagus dan kamu bisa push rank lebih cepat.
Hero karrie adalah salah satu marksman terbaik yang ada di Mobile Legends . Dengan build yang sesuai, Karrie bisa membawa kemenangan sehingga win rate akan lebih bagus dan kamu bisa push rank lebih cepat.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hero karrie adalah salah satu marksman terbaik yang ada di Mobile Legends . Dengan build yang sesuai, Karrie bisa membawa kemenangan sehingga win rate akan lebih bagus dan kamu bisa push rank lebih cepat.

Kali ini, kita akan membahas tentang 5 item yang akan sangat cocok digunakan oleh Karrie. Marksman satu ini mengandalkan Attack Speed dan stat Physical Attack untuk bisa melawan musuh dengan mudah.

Rekomendasi Item Build Karrie Tersakit 2023

BACA JUGA : Cara Memilih Hero yang Tepat Untuk Cepat Naik Rank Mythic
Karrie mampu memberikan damage yang sakit khususnya terhadap hero tank berkat skill set dan itemisasi yang cocok. Berikut ini adalah build Karrie tersakit 2023 untuk kamu yang ingin push rank season baru!

Baca Juga:Rekomendasi Lagu yang Enak Disaat kerja, dan Menambah SemangatFilm Holiwood yang Dinantikan Tayangannya Ditahun 2023

Demon Hunter Sword

Sebagai hero marksman, Karrie membutuhkan attack speed yang cukup tinggi agar damage yang dikeluarkan lebih sakit.

Maka dari itu, item pertama yang akan cocok untuk Karrie adalah Demon Hunter Sword. Selain penambahan attack speed, item ini juga menambahkan Physical Attack.

Stat tambahan yang akan Karrie dapatkan adalah +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Tidak hanya itu, terdapat juga pasif unik yang sangat cocok dengan Karrie.

Build Karrie tersakit akan memiliki Attack Speed yang tinggi ditambah dengan kekuatannya melawan hero tank. Kekuatan melawan hero tank didukung juga dengan pasif unik bernama Devour.

Devour adalah pasif unik yang menambahkan Physical Attack sesuai dengan HP hero musuh dan Lifesteal yang berguna sebagai durabilitas.

Swift Boots

BACA JUGA : Daftar Hero Menyebalkan dan Sering Dibanned

Setelah membuat Demon Hunter Sword, kamu juga bisa membuat Swift Boots sebagai pilihan variasi sepatu. Tentunya sepatu adalah item wajib yang memberikan Movement Speed.

Swift Boots memberikan +40 Movement Speed dan juga +15% Attack Speed sebagai stat tambahan. Dengan adanya tambahan Attack Speed, maka tentunya akan sangat cocok dengan build Karrie tersakit.

Baca Juga:Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Dilereng GunungCara Bertahan Hidup Dialam Versi Pendaki

Namun, kamu juga bisa membuat sepatu lain sesuai dengan komposisi hero musuh. Ingatlah bahwa itemisasi hero Mobile Legends akan menyesuaikan dengan komposisi musuh dan satu tim.

0 Komentar