Cara Memilih Hero yang Tepat Untuk Cepat Naik Rank Mythic

Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic
Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic
0 Komentar

CIANHYREKSPRES – Cara memilih hero bagi semua pemain Mobile Legends, mencapai rank Mythic merupakan tujuan utama dalam bermain. Untuk mencapai rank ini, sangatlah sulit untuk sebagian pemain karena tingkat kesulitan yang meningkat dengan semakin tingginya rank.

Oleh karena itu sebagai solo player, fokus utama kamu adalah terus mengasah kemampuanmu dalam bermain. Terutama untuk Hero atau role yang kalian sukai, dan yang mudah digunakan.

Tidak semua Hero bagus dalam permainan. Apalagi kalau kamu solo player yang tidak memiliki strategi tim. Karena itu pada pembahasan kali ini, KINCIR akan berikan beberapa Hero yang cocok untuk digunakan kalian melakukan push rank ke Mythic.

Rekomendasi Hero Untuk Solo Push Rank Mythic

1. Silvanna

BACA JUGA : Game Lokal Yang Tembus Pasar dunia

Baca Juga:Hero Fighter Mobile Legends yang Terkuat Untuk Main solo RankGame Android Paling Favorit Didunia yang Wajib Anda Ketahui

Hero pertama yang bisa kalian gunakan yaitu Silvanna, yang merupakan Hero serbabisa. Silvanna saat ini menjadi Hero yang laris digunakan sebagai Hero roamer atau offlaner.

Silvanna memiliki skill ultimate yang dapat mengunci Hero lawan. Dengan skill tersebut kalian bisa dengan mudah melumpuhkan Hero core lawan terlebih dahulu, dengan begitu kalian akan bisa mengatur pertarungan karena core lawan sudah dikalahkan.

Selain itu, Silvanna memiliki efek shield dari skill 2 yang dapat membuatnya bertahan lebih lama dalam war. Kalian bisa mengkombinasikan skill ini dengan item yang memiliki efek Spell Bamp agar regenerasi HP Silvanna lebih cepat.

2. Saber

Saber merupakan Hero Assassin yang cocok digunakan oleh solo player. Hero ini tergolong Hero yang mudah digunakan membuat siapa saja bisa menggunakannya. Dalam mode ranked banyak pemain yang menggunakan Hero ini, karena Saber bisa dengan mudah membunuh Hero lawan yang memiliki mobilitas tinggi.

Jika kalian solo player yang sedang melakukan push ke Mythic, Hero yang satu ini pantas untuk digunakan. Selain mudah digunakan, kalian bisa melakukan solo kill dan membuat permainan berpihak kepada tim kalian. Cocok juga buat kamu yang suka bermain objektif.

3. Lunox

Hero Mage dengan skill kegelapan dan cahaya ini bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan, bila kalian bisa build Lunox dengan benar. Walaupun Hero ini tergolong sulit untuk digunakan, dia bisa jadi penentu kemenangan dan memudahkan kalian naik rank.

0 Komentar